Jalan - jalan sabtu 17 maret 2012

4:20 PM

emang mesti di jadwalin kali yak, hari sabtu n minggu gw musti posting...,
:D

kita cerita yang gw kerjaen kemaren ajah...,
kl hari ini gw gak ada sesuatu yang khusus yang gw kerjaen...,
gw cuman bangun, nunton tipi, baca komik, browsing sekenannya...,
:D

kemaren seperti biasa, bangun tidur pasti pagi.., karena udah kebiasaan...,
padahal gw kena insomnia.., gw baru tidur jam 3an pagi kl gak salah...
bangun, langsung nyalain tipi.., dan tentunya masih di atas tempat tidur...,
nunton tipi, sambil baja komik.., fokus kemana...?, komik pastinya.. :D

c dini nanyain ngapain ajah hari ini..,
c dini ngajakin pegi ke pasar mayestik.., nemenin arin sama yuli...
jujur.., gw emang capek.., dan males ngapa-ngapain...,
sampe jam 11an posisi masih sama kayak waktu bangun tidur...

nyalain kompi, online bentar.., liad status adek gw...,
dia mau maen.., maen kmn nieh anak..,
gw: mau kmn lw..??, sm sapa pegi..?
adek gw: sendiri, gak tau sama sapa..
gw: makan es krim yok.., es krim ragusa di djuandah
adek gw: dmn ituh.., ye lah..., ketemu di harmoni..
gw: ok..

akhirnya siangnya gw maen bareng adek gw...,
makan es krim ragusa..,
karena gw pengen nyobain nieh es krim..,
waktu ituh pernah ngajakin dini ke sono, tp dia lagi sakit...,
ngajakin adek tingkat gw, hari sabtu dianya sibuk..,
yasudah.., akhirnya pegi bareng dek gw... :D


eskrim ragusa


es krimnya, enak..., cuman cepat bgt meleleh..,
padahal hawanya gak panas..,
setidakmya gak penasaran lagi sama es krim ragusa...,
jadi kl di tanya ornag udah pernah nyoba belom.., gw jawab.. UDAH DOOOONG.. hehehe....
ntar kapan2 coba menu yang lain.. :D


habis dari ragusa, gak mungkin langsung balik..., di ragusa ajah gak sampe 1 jam-an..
hehehe...
dari ragusa pegi ke gambir.., ngecek tiket bus..,
mau kmn lw utin...???
minggu depan ada sepupu gw di lampung yang mau nikah...,
jadinya gw mu cek harga bus damri jkt lampung dan cek adanya jam berapa..
dari jalan veteran ke arah gambir.., kl naek busway, males ngantri di harmoni.., kl hr dabtu n minggu tuh antrian pulogadung panjaaaaaaang...
males deh..., mendingan jalan kaki ajah...,
sekalian membakar lemak dari makan es krim td.. :D

ternyata lumayan jauh yak.., dan gw belom makan siang langsung makan es krim...
lapar..., di jalan liad tukang bakso..,
duuuh.., baksonya manggil2 ciiiiin....,
di otak gw pun ada lagu nyala.. ga'...ga'...ga'... kuat...
akhirnya langsung menuju tukang bakso.., makan siang kemaren makan baksoo.. :D

self serving

sampe gambir, dan urusan dah beres...,
mau kemana lagi yaaak...,
pulang ajah laah..., ngantuuuk...,
nyampe di halte rawa buaya pun adek gw masih mau minta maen ke stasiun...,
mu foto2 lagi..., hadooh.., ngantuuuuk....
pulang ajah pulaaaang...,

tapi sebelum pulang mampir ke atm dan belanja ke superindooo..
niatnya pengen buat cemilan coklat...,
udah ambil coklat blok dan bahan-bahannya..., lewat ke tempat daging...,
liad daging... wooooh...,
buad daging panggang ajah...

jadinya menu makan malam daging panggang yummy >.<

daging panggang yummmy
Daging di panggan di teflon..,
seneng sekarang bisa panggang-panggang walo gak punya panggangan :d


daging panggang yummy
daging dimakan dengan selada sebagai lalap dan sambel kecap sebagai sambel..
mmm.., mantap.. :D

daging panggang yummmy

daging yang dipanggang masak sempurnaaaa.. :D

You Might Also Like

1 comments

  1. Yaaah kiraian bakal nyeritain rasa es krimnya gmn.Padahal kan penasaran ama yg coklat ituu >_<

    ReplyDelete