Serial Drama: Baby face Beauty

12:03 PM


wooo...
nieh serial bagus....
dari awal sampe akhir PAS ceritanya...,
niatnya gw mau donlod ajah nieh serial, tapi karena episodenya banyak..,
dan gw tau kapasitas harddisk gw dah mau sampe batas...,
jadi gw mending beli dvdnya ajah...

nah.., semalam gw baru selese nunton nieh pilem...
sekali lagi gw bilang PAS...,
gak berlebihan tp menggambarkan emang begitulah dunia kerja...
ketika seseorang dengan gigihnya melakukan pekerjaan untuk diriny dan orang penting untuk hidupnya, ada ajah orang yang sirik yang pake segala cara untuk ngalangin semua ituh...
cerita cinta tokoh utama juga lucu..., mungkin kl skg di liad, pacara dengan yg lebih muda gak jadi masalah, asal bener yak...
hahaha....




pemain pilem ini:

Jang Nara == lee so young
Choi Daniel == Choi jin wook
Ryu jin == Ji Seung IL
Kim min Seo == Kang Yoen seo

gw gak mau spoileer.., kata temen gw...,
jadinya gw rekomended ajah deh nieh pileemm...
tonton yak...
bajunya bagus...bagus....bangus...
membangkitkan semangad...

You Might Also Like

1 comments

  1. hehe thank for not become spoiler cyn :*

    pinjeeeeeemmmm,tapi abis aku kelar nonton pe er2 ku. Hard to say i love u udah sls nnton koq ;)

    ReplyDelete