cara bangunin sahur ala adek gw...

11:10 AM

gw lupa tepatnya hari ap..

jadwalnya ituh adek gw nginep di tempat gw...,

law nginap di tempat gw, dia ituh biasanya begaadang..,
gak tau dah gw tidur jam brp..,
karena pastinya gw ada jadwal kerja, gw bakalan tidur doloan...

nah gw dah tidur...
udah nyenyak..., udah mimpi kemana-mana gw..
tiba-tiba adek gw nyalain lampu..
dan ciat-ciat..,
dengan kipas besar...,
dia nepakin nyamuk...

bukan di udara ato di badan dia, dia nepakin nyamuk..
tapi di badan gw....
gmn gw gak kaget..,
lagi enak-enakan tidur di tepokin...,
setelah tuh nyamuk mati.., dia ketawa seraaam...
huahahahaaaa...

buset dah...
kenapa banyak nyamuk, ternyata jendela kamar gw di buka...
zzz... -.-
dan setelah gw liad jam.., ternyata dah jam 3 pagi...,
ish.., tepat bgt dia bangun..,
padahal alarm lom pada bunyi n orng2 yg bangunin sahur lom lewat...


You Might Also Like

1 comments