kejadian yg ampe sekarang gw masih belom ingat...

7:52 AM

berdasarkan judul..,

pasti ngiranya ituh kejadiaan yang lampau.. (duile bahasanya... :))

tapi sebenarnya itu kejadian 2 hari yang lalu..,
ntar terlalu capek atau gmn..,
gw gak ingat kejadian malam senen sama sekali..

awal ceritanya kayak gini...

awalnya nieh, berawal dari waktu gw ikutan sahur on the road bareng anak kampuz gw..( ada hubungannya gak sieh... ADA-LAAAH.., mknya gw cerita.... )

kl ikutan sahur on the road, pastinya semalaman suntuk gw gak bakalan tidur...,
keluar kostan jam 1/2 11 malam..,
pintu dah d konciin dari penjaga kostan..
(anak pintar suka keluar malam... tapi alasan jelaas... :))

acara sahur on ther road sieh sama ajah agendanya kayak taon kemaren...,
tapi agenda gw yang beda dari taon kemaren...
yang biasanya setelah sahur on the road gw balik ke kostan langsung bales dendam tidur seharian, tapi ngak dengan taon ini...

kenapa...

karena paginya gw mesti ke kantor...
gw dapat jadwal kerja...
T.T
mungkin selama gw kerja, gw paling cepat berangkat ke kantor hari minggu kemaren..,
gw dah sampe jam 6 lewat 15..,
pastinya sampe kantor gw langsung cuci muka, sikat gigi dan mandi minyak wangi...
secara di kantor gak ada kamar mandi...

hadoooh..., seharian mata sepet bgt...,
di kantor kerjaannya juga, seperti biasa...,
di sambil dengan menonton dan tidur doang...
dan dll..
akhirnya gw inisiatif ijin masuk jam 7 pagi sampai jam 3 sore.
dan balik ke kostan gw tidur di busway.
sampe-sampe pas sampe halte rawabuaya gw hampi kelewatan...

nyampe kostan,
liad kamar berantakan, beres2 dulu...
terus masak tuk buka puasa...
dan mandi.. ( standar nieh..., terus amnesianya kapan...??? )

setelah ini gw amnesia...

setelah buka puasa, gw baring-baring sambil baca buku.

==========================================================
(ngerti gak maksudnya garis-garis ituh..???)
itu masa gw amnesia...
T.T

yg gw ingat, gw kebangun karena alarm hp gw yg bunyi jam 5 subuh..
lampu kamar sudah mati dan pintu pun dah di konci..
sedangkan gw gak ingat waktu itu gw matiin lampu dan konci pintu..
terus ap gw sahur dan ngak.., gw juga ngak inget..,
tp setelah gw liad kmar gw bersi gak ada piring berserakan gw bisa ambil kesimpulan gw gak sahur.


wadduuuh..., apa gw tidur sampe jalan yak waktu gw matiin lampu sama konci pintu..
sampe sekarng pun gw masih bingung dan gak ingat...
>.<

You Might Also Like

0 comments