GW LABIL :{

2:27 PM

gw labil.., tapi bukan gw termasuk abg labil...

:{

ceritanya pagi tadi sahur..,
bangun seperti jam biasa, jam 3 dini hari..
bangun.., kucek-kucek mata.., duduk di tempat tidur..., nyalain tipi..., nonton bentar...
cari acara yang bagus dolo...

biz tuh bangun nyalain lampu...
duduk lagi di tempat tidur...,
gw sahur apa yak hari ini.., perut rasanya gak enak betool...,

oh.., inget gw massih punya sayur..,
gw makan sayur ajah lah..
langsung ke kamar.., bawa perkakas alias barang-barang..
gw dah takarin aer..,
udah kupas kentang dan potong-potong...,
gak sadar kl kompor lom di nyalain..

cetak-cetek...
koq gak nyala-nyala...,
coba di kompor sebelahnya...
cetak-cetek...
sama.. gak nyala juga...
lalu anak kostan gw langsung bilang., gas nya abies...
T.T
OMIGOT....
terus gw sahur ap..???

gak jadi masak.., masuk ke kamar...
dudukbentar...,
lalu ambil keputusan keluar...
sapa tau nemu bakso bandung yg jualan..., kemaren gw sahur pake bakso bandung soalnya..
celingak...celinguk...
sepi....

jalan ke depan lah...,
eh buset..., lupa pake jaket....
dinggiiiin betoooll...

duuuh..., dah jalan sepi..., dingiiin...
>.<
belom juga sampe depan..., tiba-tiba perut gw melilit...
haddooooh.., beli makan ajah belom ini...,
akhirnya langsung balik dari pada-dari pada... :D

huwaaaa....
akhirnya gw sahur cuman dengan makan indomie kering...
dan minum teh doankz...
bodohnya gw kenapa gak gw seduh ajah pake aer panas tuh indomie...,

akhirnya...,
sekarang gw kerje dengan lemeeess...
hadooh...,

gak berapa lma tadi c arin sms..
dia lagi buad kolak...,
asssiiiiikkk.., dapat bukaan kolak nieh...
:D

pengen cepat-cepat pulang deh..,
skg baru jam 3.23..
LAMAnya...

You Might Also Like

0 comments