Happy August

10:02 PM

:D

Repeat---->
HAPPY AUGUST....

yupz..., pertama-tama,
selamat datang Ramadhan.....
:D

pengen posting, karena ingat August taon lalu...
kenapa...???, bulan agustus ini, tepatnya 4 Agustus 2010 (dan besok 4 agustus 2011)
gw lulus kuliah gw pas 4 Taon... :D
gak berasa..., dah 1 Taon gw lulus kuliah..., berasa waktu cepaaat bgt...,
bener kata orang...,
semakin gede orang, semakin cepat waktu berlalu...,
jadi orang gede ituh mesti menghargai waktu...
makannya orang gede sering bilang times is money...
(ngawur kmn ini ceritanya ... -.-!!! )

anyway...

sebenarnya pengen cerita tentang liburan setelah gw lulus kuliah...
hehehe...
perjalanan singkat jalan-jalan ke jogja...
tapi kayaknya bakalan ada postingan sendiri utk ituh..,
cuz gw blom cari poto2 pas liburannya...

Do'a GW di bulan baek ini:
Semoga gw ..... , dan gw.... , selalu.... ,semua harapan dan cita-cita tercapai, sukses, punya rumah, dan terbaik bagi hidup gw dunia n akherat...
(seharusnya nieh make a wish gw pas ulang taun.., tapi biar lebih afdol di do'a d bulan ramadhan)

:D

*NB. titik-titik ituh ada isinya, dan hanya gw ajah..,
cuz pribadi... huahahaha,,,,


HAppY RAMADHAN,,,,

You Might Also Like

0 comments