udah lama gak ngepost

9:37 PM


hari in tgl 19 juli..., diantara 2 hari bersejarah di taon ini...
kemaren tgl 18 juli ,tepatnya gw menginjak umur yang ke 22...
mmm..., gak nyangka dah tua ajah..., padahal perhitungannya gw pengen lulus di umur 21 taon..., ternyata salah itung..., hahaha....

dan besok adalah hari terakhir daftar sidang T.A...,
tahapan yang mesti di laluin dalam hidup gw.., yang gak boleh gw hindari atau cari jalan lain, tapi mesti hadapin.., dan jujur gw rasanya pengen meledak karena gak sanggup ngadepinnya...,
tapi demi orang tua , teman n sahabat gw yang udah nyemangatin gw..,
gw mesti kuad..., tapi kayaknya1 minggu sebelum sidang bakalan nagis tiap hari karena deg2an...
hehehehe....,

gw akan cerita ap yang hr ini gw lakuin...,
malamnya gw dah niat mau ngerjaen bab 5 utk laporan gw.., tapi bawaannya ngantuk pisan...,
jadinya niat ngerjaen t.a luluh lantak degan ngantuk...,
sebenarnya ada alasan kuad kenapa ngantuk bgt...,
cuz gw mesti mandi cuci rambut cuz kepala gw ada telor yang siap di goreng...,
mmm...., dan skg cuaca jkt yang dikit2 ujan.., jadi buad adem....
alahsil gw tidur niatnya lagi jam 12 bgn tuk ngerjaen t.a..., tapi tetap ajah tuh alarm bunyi dan gw masih tidur...,
akhirnya gw bangun pas ikomat subuh...,
bangun langsung sholat subuh..., law kayak gini mah gak ada kompromi...,
mesti ngerjaen t.a cuz jam 9 udah janji sama bapaknya mau konsul...,
okeh..., konsul hari ini...,
buat cerita di pembahasan... semua gambar dan tabel ituh mesti di ceritain...,
tapi gw lebih gampang nulis di blog di bandingkan dengan nulis laporan ta gw...,
huhuhuhu....,

habis konsul , balik dan langsung pegi ke cengkareng...,
ngapain...?
nyelesaiin urusan nyokap gw...,
kemaren ituh nyokap pesan gorden, dan ternyata gordennya ituh kurang ukurannya...,
jadinya gak pas...
orang yang buad gorden di telponin teros, tapi telponnya gak aktif..,
gak bli sinyal mungkin tu masnya..., biznya tokonya di besment sieh....
:(

setelah urusan gordin selese, gw capz ke puri...,
niatnya pengen nonton pilem leonardo de caprio...,ap sieh judulnya..., lupa..,
tapi adek gw pengen nonton twilight saga : eclipse...,yasudah...,
pilemnya lumayan lah...,
cuz tempurnya lumayan keren...,

biz dari puri, ulang ke kostan..., dan cucian yang udah numpuk hampir 1 minggu gak di cuci...,
dan hari pun ujan..., gak ada tah londry yang murah and deket...,
suck...
akhirny gw telpon londry yang antar jemput...,
biasanya gw londry 5 rb, skg londrynya 6 rb dengan berat 5,5 kg...,
berapa mesti gw bayar..., 33 rb yak...,
3 hari duit makan ituh mah...
sekarang..., lagi malas ngejaen laporan...,
nge fb dan ngeblok ajah kita...,
hahaha...,
gawat...,
mata dah 5 watt...,

hahaha.....

You Might Also Like

0 comments