kesel jiwa gw...

10:14 PM

hah....,

udah kondisi drop...,
ingus meler trus..., tenggorokan gatal....,
di tambah laptop ngeyel....
mau ngerjaen t.a masalah truz...
kamprettt....


sekarang nieh lagi kesel ngt sama laptop gw...,
kenapa yak ni benda gak bisa ngertiin gw sama skali....,
errrgggg.....

memang betul law laptop merk ni "sensor" cepet rusak....
udah banyak laptop tmn gw bermasalah...,
huh....,
law di jual laku berapa ni laptop...,
law di benerin harganya jutaan...
argh...,
salah beli.....
nyesel sedalam - dalamnya...

dulu...,tiba-tiba cd roomnya rusak...,
dan gak bisa ngebaca...,
huh..., gw mesi ganti hampir 1,5..., tau gituh mending bli dvd external ajah....
hah,,,
di jaga baek2 tapi mank dasar barangnya....
mau minta ganti, mana brani minta...,
di gorok iya...,

huwaaa.....
sebel....sebel....sebel.....

laku di jual berapa cie lw neh laptop,,,,,
:'(

You Might Also Like

1 comments

  1. ternyata setelah gw cek ke mangga dua, lakunya cuman 1 juta 5 ratus....,
    tambah kesel gw....

    ReplyDelete