Jalan - jalan,ada Oppa KHJ di Cover Majalah

9:05 PM


31 juli 2010
H-4 dari sidang T.A....

hari ini gw rencana pegi nyari blazer...,
cuz secara yak, law sidang mesti pake blazer.., berhubung gw dah punya rok item, kemeja , sayang ajah law gak di pake, jadi gw beli blazernya jah..., alias atasan.., law setelan mah ntar ajah deh...,
hehehe..., cuz gw blinya pake duit makan gw cui...,
blom juga bulan agustus duit gw dah tipis ajah..., hahaha....

jadinya gw pegi ke itc cempaka Mas, seharusnya yang pegi ituh gw, adek gw, kak wenny, dini and rie...,
eh.., gak taunya c rie gak bisa, cuz dia dah di beli_in ma kakakny...,
law c dini gak jadi gak tau alasan apa,,, oiya, dia mu benerin program dia yang error..., dan adek gw gak ikutan pegi karena gak enak badan...,
jadinya cuman gw b2 ajah yang pegi...,
ap cuman perasaan gw ato perasaan semua orang yak.., jakarta kuq padat bgt tadi...,
padat merayap...,
fiuh....

nyampe cempaka mas, langsung pegi makan..., langsung menuju lantai 5 tempat food court...,
ngisi tenaga dolo lah qta..., cuz dari rawa buaya sampe senen be diri...
hehehe....
selesai makan langsung fokus ngencari yang di butuhin...m
yaitu beli blazer tapi gw mu nyari vest juga, law kak wence nyari blazer dan kemeja...
gak lama2 keliling gw dapat blazer yang cukup sama gw..,
ini dia blazernya...




setelah gw liad-liad, ni blazer mirip jas yang di pake di seragamnya BBF...,
(ngarep)
hehehehe....,ituh pinggiran listnya warna ungu.., dan kemeja gw warna ungu.., lumayan metching lah.., hahaha..., tapi gw gak bisa ngasih liad waktu gw pake, cuz blazernya ge gw cuci...,
hehehe...,

pulang dari itc, khan di depan pintu masuk itc ituh ada jual majalah..,
truz nyari majalah ASian Plus..,
yang mana tinggal satu-satunya di abangnya tuh...,
dan kalian tau sapa yang jadi covernya...,
hehehe...,
my favorit actor..., KIM HYUN JOONG....,
hahaha...
padahal gak tau sama sekali loh...,
hah..., ganteng bgt.... >.<




oppa kim hyun joong bakalan main serial baru lagi, judulnya playfull Kiss...
adaptasi dari manga yang judulnya Itazura Na Kiss...,
la dalam versi jepangnya oppa bakalan main jadi Naoki.., yang super jenius...
hahaha....
gak sabaran...., pengen beli kasetnya..,
hehehe....


You Might Also Like

0 comments