4 agustus 2010

5:23 PM


ok teman.., ini merupakan hari yang bersejarah d hidup gw...,
kenapa...?,
karena hari ini merupakan hari penentuan gw kuliah d jurusan teknik informatika selama 4 taon...,
yupz.., gw sidang skripsi...,
rasanya gak ada deg2annya.., gw ngerasa biasa ajah...,
karena gw dah perrnah nangis 1 minggu lamanya waktu gw pra sidang..,
yang deg2an itu sebenarnya waktu yudisiumnya...,
dimana qita di panggil dan di suruh masuk lalu di jejerin d depan dosen...,
di situ lah deg2an yang sangad memuncak...,
status update g d fb "deg2an setengah mati waktu di bilang nama dan nilainya..., walau hasil tidak seperti yang diharapkan, tapi hasil yang didapat merupakan nilai yang terbaik untuk gw..., hehehe...."
setelah yudisium ituhlah puncaknya...,
bareng teman2 yang berjuang selama 6 bulan menjalani semua proses...,

biz sidang foto...,
sebenarnya ad poto pas sidang.., tapi gak usah di publish...,
hahaha....


foto bareng setelah sidang..., c dini juga sidang bareng dengan gw.., gak lama dia keluar gw pun keluar.., tapi hasil yang didapat setimpal dengan perjuangan dia..,
selamat yak dindun....


bareng teman - teman yang mendukung dalam do'a dan semangat...,
terimakasih semuanya....


sekarang masih santai sebentar sampe akhir minggu...,
hari jum'at berangkat ke jogja..., 2 hari ngebolang di jogja....,
senen kembali k jkt.., ngerjaen revisi...,
hehehe...

selesaikan semuanya dengan sebaik2nya...
semangad...,
^^

You Might Also Like

0 comments