gila betul, but fun... :D

12:51 PM


kegilaan 1 hari sebelum puasa...,
malem dapat sms dari kak rika, law dia mau ke kamar besok pagi, niatnya ngeprint tugas akhirnya dia...,
besok paginya, asik tidur dapat telpon dari bibi gw law dia minta beliin Obat...,
dan belina ituh di pasar pramuka yang gw gak tau tempatnya...
bangun tidur.., kucek - kucek mata...,
sms dari kak rika, " din gw ke kamar skg..."
ok.., bangun tidur, kamar berantakan == bodo amad...,
bantun kak rika ngprint...,
eit..eit..., dan tinta pun abies...,
huh...,

akhirnya gw cerita, law gw mau ke pasar pramuka, eh.., kak rikanya mau... ternyata ada yang mau di beli sama dia...,
dan gw tuh belum pernah ke sono...,
jadinya gw cari di google lah yak..., ttg alamat ituh...,
ternyata law ke pasar pramuka ituh bisa naek busway ke arah kampung melayu dan turun di matraman..., biz itu jalan dueh ke ke jalan pramuka...,
bersiap pegi bermodalnya keyakinan gw ituh...,
cuz ternyata kak rika juga gak tau.., jadi modal bertanya dan keyakinan...,
hahaha...
singkatnya ..., nyampe lah kita ke pasar pramuka..,


masuk pintu pertama...,
bau obat langsung menuju idung...,
mmm..., bau rumah sakit...,
gw sm kak rika gak butuh waktu yang lama utk nemuin yang kita mau...,
biz li - bli..., enakan pulang lewat mana lah...,
deket situ ada stasiun kereta.., yaudah.., kita pulang naek kereta ke arah kota...,
ada ap di kota..., dan ternyata kak rika blom tau dmn ituh asemka...,
so..., gw nunjukin lah asemka ituh dmn...,
ternyat sambil liad2 ada juga yang di cari...,
hahaha...,
kak rika dapat gelang, sdangkan gw cuman bli pons dan dompet...,
tapi lumayan juga...,
d asemka gak begitu lama...,
truz qta lanjut ke glodok....,
wkwkwkw...,
ngapain...,?
nyari film korea.., karena sekalian jalan..., jadi kenapa ngak...
dan gw bli pilem abis 50 rb.. T.T
banyak juga.., gw gak tau duit gw tinggal brp skg...,
hahaha,,,,

setelah puas bli pilem...,
karena hari itu sekalian perdananya sholat taraweh, jadi qta berhaap nyampe kostan sebelum isya...,
tapi gw dah pengalaman stack d harmoni, tuk jurusan kalideres...,
jadinya gw lebih pilih naek dari pasar baru...,
dan kalian tau, gw sebenarnya gak tau daerah jalan baru...,
tapi tetap nekat ajah..., modal tanya dan keyakinan...,
tapi ternyata kak rika tau daerah pasar baru.., jadinya giliran dia yang ngasih tau daerah pasar baru...,
hehehhe...


gokil juga gw...,
1 hari 4 tempat gw jajalin, dari jakarta timur , jakarta arat, dan jakarta pusat...,
hehehe....,
salut....

You Might Also Like

0 comments