Suka sama dia juga v(^_^)v

10:19 PM


kemaren khan gw pegi ke glodok tuh tuk bli pilem...,
dan ternyata gw abis 50rb cuman tuk bli pilem doang...,
5orb ituh bonus 2 keping dvd..,
dan gww tuh gak ada ide mau bli dvd ap lagi.., truz mbaknya nawarin, yaudah mbak ambil pilem ini ajah..., gw liad judul pilemnya "HArd to say i love you " o.., gw gak ngecek2 lagi ap ituh pilem korea ato bukan...,
pas sampe di rumah, gw langsung nonton nie pilem...,
dan ternyata setelah gw peratiin ni pilem bukan sereal korea, tapi serial jepang...,
dan yang main d serial ini tuh EITA...

yupz..yupz...,
awalnya gw liad dia di pilem nodame dan last friend....,
gayanya sieh santai setiap dia maen pilem...,
jadinya gw bakalan berbagi tentang eita...,
tapi yg gw dapat dari googling...,
hahaha....


setelah gw peratiin fotonya dia, model rambutnya ituh gak pernah berubah...,
sama ajah kayak gini...., acak2an...,
tapi walo pake baru resmi, tetap ajah cakep...,
hehehhe....



yupz ini biodata EITA...
Name: 瑛 太
Name (romaji ): Eita
Full name: 永 山 瑛 太 / Nagayama Eita
Birthdate: 1982-Dec-13
Birthplace: Itabashi, Tokyo, Japan
Height: 179cm
Weight: 65kg
Star sign: Sagittarius
Blood type: AB
Family: Brothers / actors Nagayama Kento, Nagayama Tatsuya (永 山 竜 弥), wife / singer Kimura Kaela
v(^^)v

dia dah banyak maen di serial srama n pilem...
dari taon 2001
tapi sekarang dia dah nikah...,
baru - baru ini dueh law gak salah...,
gw lupa, padahal gw baru baca td..., tapi gw gak save alamat website ituh....
hehehe....
istrinya kimura kaela...,
cantik loh...,
tapi, walo udah nikah..., gw masih tetap suka...,

oiya, tonton pilem baru dia yang gw tulis ituh yak...,
keren dah..,
dia jadi fotografer...,
law gw cerita ntar gak seru..,
pilemnya bayk kejutan2ny...
hehehehehe,,,,

You Might Also Like

0 comments