27 september 2010

11:00 PM

postingan pertama tuk bulan september...,
law di pikir2 dah hampir sebulan dah gak ngepost....
kangen juja...,
hahahaha....

anyway.., sekarang status gw udah berganti, dari mahasiswa menjadi pengangguran...
gw bingung , linglung dan teman2nya yang lain...,
karena sekarang kerjaan gw d kostan ajah...,
pengen cari kerja, tapi gw gak tau mau mulai dari mana...
karena sebenarnya gw ituh bukan tipe pesaing..., gw ini tipe apa adanya...,
makanya, sedangkan tuk mencari kerja qta ituh mesti bersaing dengan banyak pengangguran yang lain....,
dan juga....,
gw ini bukan tipe orang yang memiliki faktor luck yang bagus...,
menurut gw seh...,
gmn lah yak supaya gw bisa beruntung dan hidup senang tanpa susah2...
(ngarep ituh mah)
mana ada yang kayak gituh...

bismillahirrohmaanirrohimmmm.....
mudah2an gw cepat dapat kerja yak kawan.....

^^

You Might Also Like

0 comments