lebaran 2010

11:10 PM

alright.....,
lebaran taon ini setelah gw melewati fase tingkat pendidikan gw...,
yupz gw lulus sebagai sarjana teknik a.k.a insinyur law jaman dolo.....

ngumpul bareng keluarga tercinta,
lw semuah tao gak.., timbangan gw naek 6 kg selama 2 minggu....,
astagfirullah...,
pantesan berasa gede ajah nieh badan.....dan sekarang lg berusaha nurunin yang gw rasa berat bgt....,
dan selama 1 minggu baru turun 1 kg...,
omg...,
walo kayak gituh tetap ajah senang...
hahaha...
secara yak selama di sana gw makan apa yang gw seneng tiap hari...,
gak pernah absen..,
jadi wajar gw naek 6 kg dalam 2 minggu...,
tapi gw rasa skg nie gw dah overweight..., law naek dikit ajah.., gw dah obesitas...,
makanya semuanya mesti kembali ke asal...
tapi susahnya minta ampun...,

niatnya kurang mungkin...,
hahaha....

anyway..,
gw bakalan ngeupload foto gw lebaran d rmh...,
n foto gw waktu maen bareng teman2 gw...,

semuanya gw bagi mnjadi 2 part ajah dueh...,
hahaha....
cukup ceritanya...,
skg giliran upload foto...,
^^

You Might Also Like

0 comments