Kimbum maen ke Indonesia

10:24 PM

30 juli 2010
hei...hei....
niatnya ni malam gak ngepost..., cuz gak tau mau ngepost ap...,
jadinya browsing2 ajah cari-cari berita ttg artis korea secara khan gw suka tuh....
hehehe...
trus kebaca kalo kim bum ituh mau maen ke indonesia....
mungkin udah pada tau dwonk kimbum ituh sopo,,, temannya oppa KHJ di BBF..,
kapan yak Kim hyun Joong sama Bandnya mampir ke indonesia...,
gw bela_belain dueh datang...,
tapi berharap gw udah punya duit sendiri tuk beli tiketnya...,
wkwkwkwk...



kembali ke kimbum...,
cowok cute ini bakalan dateng ke Jakarta Tgl 7 Agustus ini...,
acaranya cuman jumpa fans doankz...,
tapi di acara ini katanya dia mau nyanyi..., gw gak tau law kimbum bisa nyanyi...,
cuz yang gw tau dia artis doankz...,
(Fans kimbum maaf yak ketiak tauhan gw....)
acara ini bakalan diadain di SAND Ballroom and theatre Mangga Dua Square

harga tiket bagi kalian - kalian yang ingin liad kimbum, waktu gw liad daftarnya, hehehe...
lumayan mahal juga..
dan gw juga bakal kasih denah tempat setiap tiket...,
gw ngasih kabarnya gak setengah - setengah khan...

VIP : Rp.1.650.000.,00 ~ Numbered seating, Group photo, Autograph.

VIP : Rp.1.250.000.,00 ~ Numbered seating Group photo.

Gold : Rp.550.000,00 ~ Numbered seating.

Silver : Rp.350.000,00 ~ Free standing.

ini daftar tiketnya...
dan skema tempat dudukny...




jadinya kalian pilih sendiri posisi kalian dan pastikan dekat dengan kimbum..,
cuz kapan lagi dia maen ke indonesia....,
hehehe...,
n siapin budget yang sesuai yak...
eh...eh...eh...
law ada yang pegi, gw nitip tanda tangannya dia yak....,
wkwkwkw...
^^

You Might Also Like

2 comments

  1. OMG..mahal bner...mendingan gw bli modem deh...

    ReplyDelete
  2. hahaha.....
    iyah dun...,

    eh...eh.., ak juga ngecek harga tiket yang konser rain kemaren...,
    vipnya 3 juta..,

    hahaha....

    ReplyDelete