nothin' to do

11:10 PM

rabu 3 februari 2010 11.1o PM


haw....
gak tau mu ngerjaen apa2....

okeh bercerita pgi ini...,
lagi tidur..., kebagun cuz ngerasa ada yang aneh....,
kuq kamar gw gelap bgt yak....?
ap mati lampu...?
tapi lampu di luar nyala...,
truz gw denger suara tipi....,
apa bagian kamar gw yang mati...,
(masih nanya dalam hati, padahal nyawa lom ngumpul bener...),
tapi kuq kipas gw nyala..., lampu tipi juga nyala,,,
waduh...,

dan ternyata lampu gw udah waktunya ganti yang baru....,
hihiihihi...

ya wes lah...,
secara yak.., gw ituh orang yang gak pernah mati_in lmpu...,kecuali gw pergi ke luar kota (cie.., keluar kota.., bahasa....)
lumayan awet lah tuh lampu.., sejak gw ngekost di sini.., jadi kira2 udah 3 taon lah...,
cuz gw pindah ke kostan gw yang sekarang ituh februari 2007..
i still remember ...
yihaa....

bangun tidur...,
nonton tipi, nyalain laptop, online, truz pegi cari sarapan...
hah....

btw.., cacar gw blon kering juga...,
lama betul yak.., udah gak sabaran gw....,
tapi tiap ketemu orang , setiap orang pasti bilang sabar tin....,
semuah ituh pasti ada proses.., apalagi sakit yang kayak gini.., lw mau kulit lw ntar banyak bercak bekas cacar....
coba pikir berapa umur lw sekarang.., bekas luka tuh lama ilangnya, palagi bekas cacar...,
hadoh............
udah karena ni sakit gak kmn2...,
di tambah gak boleh makan sembarangan...,
dan gak boleh makan kecap...
(what.....)

TAPAIIIII......

hari nieh ke kampuz cuman ngotorin baju doang....,
aw.., udah tau jarang nyuci, truz mau balik...,
oiya..., gw di suruh balik.., sedangkan gw gak tau bisa ap ngak.., intinya gak tau kapan..., rencanaynya balik tgl 10.., ituh yang nyokap gw mau sieh...,
tapi liad keadaan dulu lah...,

law urusan beres.., gw konsul soal judul Ta gw...
ngomongin soal Ta...,
gw juga lagi gamang....
mau buat apa yak gw....,
pusing...

tapi mudah2an allah ngasih jalan lah...,
senior juga ada yang bantuin...,
mudah2a nbisa lulus lah.., n wisuda bulan oktober...,
bismillaah.....

mmm..., btw..,
nilai yang udah keluar baru 2 dan 3 yang abstrak...
hahahaha....
metnum gw dpt C.., alhamdulillah.., kirain gw dapat B...
hihihi...,
kp gw dapat A...,
dan gw dengar nilai paralel gw juga A...,
tapi gw lom liad pastinya...,
wah.., bakalan dapat IP berpa yak gw...,
Bismillah...,
mudah2an 3,5 lebih...,
hahahhaa....


sekarang...,
seperti bisa..., nonton tipi, depan laptop sambil OL ...,
pilem baguz di tranz TV...
love dad to his doughter,,,( bener gak yak tulisannya...)

T.O.P LAh...



You Might Also Like

0 comments