cerita abis liburan

6:55 PM

18 februari 2010....,


huh..., menyesal...,
bgt..., secara gw balik cuman 10 hari..,
niatnya bener2 mau liburan, jalan2,,, padahal tgl 19 besok ada acara festival di pantai tanjungpendam.., sayang bagt khan gak nunton...,
huh...,

okelah...,
dari pada ngeluh truz mending berbagi cerita sedikit dari hasil liburan 1o hari kemaren...,
oiya.., sekarang gw udah di jkt...

pastinya selain keluarga gw yang buad gw kangen dengan bltng yaitu makanan...,
mmm...,
gak ada yang nandingin lah...,
menurut gw sieh...
hehehehe...


makanan favorit gw sebenarnya sieh cuman 2...,
tapi gambar 2 lagi ituh bonus yg mau gw bagi-bagi crita...
hehehe...

favorit 1,
bubur ayam....,
hahaha...,
sumpah nie bubur udah gw makan dari kecil.., dan mbah yang jualan masih ada...., cuman yang berubah tempat jualannya ajah...,
1 porsi bubur lumayan mahal buat nak kostan, berhubung di sono di subsidi, alias pake duit ortu, jadi no problemo...,
hahaha....,
1 porsinya 10.ooo...,
mahal bgt khan.., tapi tuk kenikmatannya...,
mmm...., yummi...,
ni bubur cepet bgt abisny...,
truz law mau belinya pun mesti antri...,
tapi tetap rasanya mantap...,
hehehe...

next...
mkanan favorit ke 2,
mie ayam...,
tapi pake bakso...,
hahaha....,
tiap gw pulang, gw pasti makan nie makanan sambil traktir adek-adek gw...,
bumbunya ituh loh...,
enak bgt...,
harganya sieh standar ama mie ayam yang ada di jkt...,
Rp. 6000
law malem2 n gw kelaparan, mie ayam paling pas...

sisanya ituh nasi goreng pedes bgt dan laksan...
okeh.., gw mau ngenalin laksan..
laksan ituh makanan khan palembang...,
berhubung gw gak tau bumbunya, tapi gw bakalan crita spesifikasinya....
=P
laksan ituh dari pempek...,
tapi kuahnya ituh dari santan...,
dan bagi yang suka pedes, sambalnya ituh pake sambal goreng...
nyokap gw jarang sieh masak makanan ini...,
biasanya buad tekwan,pempek atau model...,
tapi pas adek gw ulang taon , nyokap gw buad ni makanan..,
lumayan gw suka....
hehehhe...,
dan yang satu lagi mah nasi goreng yang gw buad sendiri...,
kelaperan malam2, nasi sisa banyak...,
makan lah kita...,
hehehehe...

oiya...,
gw ada maen ke pantai tanjung pendam...,
ntar dueh gw bagi ceritany...
sekarang mu k suprin dulu lah...,
mu blanja kebutuhan...
wew...

You Might Also Like

0 comments