capek but lumayan lah....

10:06 PM

senen yang gw kira selasa, tgl 22 februari 2010...
gw nulis sambil makan mie rebus asoi....
mmm....


hare neh lumayan lah...,
kita mulai cerita dari bangun tidur....,
rencana bangun cepet, alarm di 2 hape gw , gw set jam 5 pagi.., dan ternyata gw bangun ituh karena alarm dari suara maya...,
dia bangunin jam 8 pagi dan gw brangkat ngampuz jam 9 kurang, dan dpt sms dr maya law khs gw gak tau sapa yg ngambil...
buru2 lah gw ngampuz..., dan ternyata khs gw ada di maya....,
tapai dueh...
ngerjain...

biz ngurus khs, jaga registrasi bentar...,
trrrruuuuzzzz cabut ke uin....
oke...
dari kostan naek angkot putih ke cengkareng...,
dari dengkareng naek busway arah harmoni turun di grogol 1, truz lanjut transit di grogol 2.., panjang juga yak jalannya...,
nyampe di grogol 2...,
tunggu..., detik..., menit..., jam....
what...,
tau gini mendingan naek metromini dr cengkareng langsung lebak bulus...,
busway 1 lewat, 1 lagi lewat, trus lewat lagi...,
argh...,
udah lama nunggu, di kacangin lagi sama buswaynya...
ada2ny.., udah penuh busway nya...,
tapai dueh...,
drpada lama, serobot masuk....,
bediri dueh sampe lebak bulus...,
eits..., tp kita trun dari busway yang sesak ituh cu liad ada busway kosong di belakang....,
hahahaha....
alhasil...,
yey..., kita dapat duduk smpe lebak bulus....

dari lebak bulus nyambung lagi angkot jurusan ciputat...,
gak jauh sieh.., cuz jalannyal urus doankz kayaknya...
bayarnya 2500...., tapai....,

waitung for rie friends...,
n tentuny temen gw juga....,
hahaha...

tau gak sieh loh....
ternyata di UIN ituh pake jilbab smuah....
sedangkan gw n rie gak pake jilbab....,
celinga'..., celingu'....
waduh..., gak enak...,
ap mesti keluarin mukenah ini utk nutupin kepla...,
waduh....
hahaha......

tapi ternyata gak papa koq..,
wah...., kampuznya gede yak....,
qta ke fakultas saintech..,
jauh..., di ke belakang..., setiap ketemu rang, ngeliatin ajah....,
waduh.., gak enak betul...,
ampe ada yg nanya alias godain, anak kampuz dari mana nieh....
tapai...,
dapat info..., dapat masukan..., dapat hal baru...
asoi....,

pulang...,
mapir dulu lah qta buat cari buku...
mamprlah ke pim...,
pim khan ad 2, gw gak tau turunnya dmn...,
qta sebut ajah pim 1 (sotoy)
masuk, cek tas sebelumnya...,
langsung ke toilet...,
hahahaha...,
udah kebelet cui...,
truz nyarii gramet yg ternyata di di pim 2...
so, qta pegi liwat sky ap lah ituh...,
tuk nyebrang...,
nympe gramed, langsung cari buku dan ternyata gak ada...,
yawudah lah....,
pulang qta...,
kecapean..., tidur lah gw d busway...,
bangun udah nyampe jelambar...,

mampir lah qta ke Cl...,
cek2 cek.., jalan2....,
cek k gramed, bukunya ada di list tp udah abies...,
tapai dueh....

pulang lah....,
oiya..., mlm ini ada pasar malam...,
maen lah ke sono...,

bis tuh masuk kamr...,
nyalain laptop n tipi.., duduk ...,
sampe skg...,
dan gw dah ngantuk....,

proposal ta goes on the air...
weq....

You Might Also Like

0 comments