mendekati kegilaan

11:41 AM

hr neh tgl 21 februari 2010 11.48 Am...

dmana tinggal 4 hari lagi proposal ta gw...
dan gw ngerasa hari ini tingkat stress gw tinggi bgt...,
semuah tidak berjalan lancar..., gak pengen ketemu n bgobrol sma orang rasaanya....,
itu yg gw rasa skg....,
pengen menghindar dari smuany....
dr pagi sms,telpon, buat kepala tambah pusing....,

padahal sudah bangun siang...,
tp rasanya pengen minum obat tidur ajah...,
tidur lagi mpe' malam...
pengen kabur....
itu yg gw rasa sekarang....

berhubung gw orangny moody,,
gw gak tau ntar perassaan gw kayak gmn...?
seneng,sedih,ktawa ngakak, ato nangis...,
tapi kykny yg tepat utk skg nangis..., tapi gw gak dpt feel nya tuk nangis skg....
betul2 mendekati kegilaan...

sekarang di list winamp gw cuman lagu craig david...,
insomnia...,
dan ini pun tak bisa buad hati sedikit senang...,
pengen triak...,
takut di teriakin balik..., gara2 brisik....,
weq,,,,

ap yng mesti gw lakuin....?

You Might Also Like

0 comments