maen.....

8:39 PM

hoi...,
hare neh tgl 16 desember.., taon 2009 tentuny...,
rabu...,

mm..., malamnya gw tidur jam 2 pagi...,
wew....,
mlm ajah mbak.., ngapain..?,
ngerjain laporan kakak...,
hehehe...

paginya temen gw sms terus nanyain ttg proposal KP..,
wew...
gw lagi pules..., dengan setengah sadar gw bales sms dy...,
tapi untung kata2 smsnya bener...
hehehe..

niat bangun ja 9..,truz jam 1/2 10 ngadap pak JB tuk konsul..,
gak taunya...,
gw bangun jam 1/2 10.., yawudah.., berarti semuah rencana GAGAL...
bangun tidur>>mandi>>beres-beres>>pake baju>>dandan>>pake sepatu>>berangkat..

ow..., jam 10 lewat...,
mmm..., berarti masuk kuliah dolo...
konsul ntar...
secara masuk kuliah udah telat.., yang pasti pilh kuliah dolo...
hahahha...

kuliah>>dengerin bapaknya>>kebelet pipis...
go to toilet...,
biz tuh mampir ke sekret...,
sekret gi rame.., ada ap ini.., ada yang bawa makanan mungkin...,
hahahha...,
pas di sekret nemu gantungan hape (9bukan nemu api jualan orang)
tuh gantungan hape harganya 5000 tapi dengan kegigihan menawar akhirnya dapet degan harga 3000 dan itu pun gw utang.., secara khan ke toilet gak bawa dompet...,
hahahha....

ihiy..,
sekarang hp gw punya gantungan lagi....,

rencananya hari nih mu ke tanah abang
belanja2..., bukan woi...,
bli rok panjang itam.., cuz udah capek.., nyari rok yang pendekny sebatas betis gak ada...,
ketanah abang bareng uni n kak reza..,
secara kak reza tau daerah tanah abang.., n dy yang tukan banting hrga...
alias yang nawar harga...
hahahhaha....

hasil dari perburuan di tanah abang :
rok panjang itam = Rp.35rb
kemeja = Rp.20rb
buah apel = Rp.10rb
mmm.., lumayan...





sekarang jam 9 hampir /2 10..
gw masuk angin neh..,
neh ajah pake sweter panjang...,
wew...

You Might Also Like

0 comments