badan sakit tapi sok sibuk.., hahahaha...

8:55 PM

hari neh kamis 17 desember 2009...
bangun jam 7.45, karena kecapean ..., gw sakit.., masuk angin..., gara2 sering tidur malam ngerjaen laporan kape sampe malam di tambah makan pun gak teratur...,
aw...aw...aw.....

yupz..., hari neh jadwalnya kuliah metnum n grafkom...
metnum jam 8 pagi.., gw brangkat kampuz jam 8.10 itu jam gw,,
yang berarti jam 8 kuram 5 menit...
berangkat kuliah dengan santai tanpa beban...m padahal pasti udah telat...
nyampe lantai 5..,

loh..., koq tmn gw pada d dpn kelas semuah.., gak mungkin dun mereka telat juga.., truz yang belajar sapa?, law mahasiswanya di luar semua...,
ternyata bapaknya gak ada...
oh...,
tau gini mending lanjut tidur...

seharian mundar-mandir lantai 5, jalan sana jalan sini...
oiya, gw hari ini di ajakin nunton sang pemimpi...,
ihiy....
awalnya okeh2 ajah..
tapi gw lupa jadwal gw sekarang..,
gw ada placement test jam 3..,
dan nonton ituh jam 2..
ow...

DAMN....'
berhubung tiket udah di beli senior gw..., dari pada gw rugi.., yasudahlah...,
gw pilih nonton dari placement test.., mudah2an ada placement test lagi...
amiiiinnn....

gw pegi nunton jam 1/2 ..
mmm.., untung jalanan gak macet...,
lancar....,
hahahha....

nyampe.., bli minuman duduk di kfc bentar truz langsung ke bioskop...,
posisi gw TOP abiez...
di nomor 11 seat b...
pas di tenga2 layar...
nonton sang pemimpi cerita dari pulau gw hari pertama keluar di bioskop..,
hohohoho...,





wuih....,
pilemnya seru...,
sedih...,
lucu...,
pas degan sedihnya gw sampe nangis...,
hikz...hikz...

selesai nonton jam 4an...,
jalan2 dolo bentar...,
gw bli kertas di gramet...,
gratis kertas memo...,
asoi.., rejeki...,

biz dari puri >> pulang...
tapi gak menuju kostan, tapi menucu COPA futsal...
empat ak2 2oo6 tanding futsal...
hehehe...

gw cuman nyetor muka doankz.., poto-poto truz tereak2...
hahaha....
biz ituh nebeng mukhlis pulang....
bis maen dy lagsung pulang..., lumayan..., nebeng sampai tempat soto..
uah lama gak mkn soto pengen makan soto...,
biz bli soto gw jalan kaki pulang ke kostan...,
biar keringatan...,
cuz gw ge masuk angin...,
hadoh...,

makan soto sambil nonton tipi...,mmm...
magrib>> sholat>>siap2 ke mesjid...,
ngpain utin ke mesjid...?
ada acara berdo'a bersama untuk alm.Arici...,
d tmpel di pengumuman sieh jam 7.3o..
yawudah siap2 mu k kmpuz...
nyampe mesjid dah mau sholat isya ajah..,
sholat isya>>selesai>>ternyata do'any udah selesai....
wah...,
ternyta gak yasinan..,
kirain qta yasinan...,
yawudah..., biz sholat isya langsung pulang qta...,
hew,,,,

pulang..,
gw langsung muntah...,
cuz perut gw udah mual bgt...
argh...,
sakit emang gak enak...,

selagi gw ngepos ni crita gw ge kerokan...
lumayan merah kata sie na'...
hah..., mudah2an anginnya keluar...,
dan sembuhkan sakit hamba ya allah...

tapi sebelum kerokan, gw bantuin na' install modemnya...
ihiy...,na' punya modem ..,
modem mobi harganya 477rb
lumayan murah...
koneksinya juga lumayan...

ihiy..,
aduh..., sakit bgt di kerokin...
udhan ah...

mudah2an besok ada cerita lagi yang bakalan di bagi....

^^

You Might Also Like

0 comments