11 desember 2009

3:33 PM

tepatnya sieh tuh hari jum'at...,
rencana awal utnuk hari jum'at :
mau pegi ke asemka abis jum'atan...,

berhubung hari jumat kmaren ituh gak dosen bahasa ada keperluan , jadi nya qta gak kuliah...,
okeh.., jadi pagi seharian di kostan...,
biasaah yang selalu gw lakuin..,

bangun tidur >>> kucek2 mata >>> nyalain laptop dan online....,
mungkin karena keseringan online ini lah gw semakin gendut..., tapi gw gak ambil pusing..., yang penting gw happy..., okeh...,
yyyiiiiihaaa.......


dan gw teringat law hari jum'at ituh gw ada test placement tesrt bahasa inggris jam 3..., yaaa,,,, batalin janji dueh....
yawudah lah...,
teman2 gw juga bisa ngerti.., mungkin kapan2 qta bisa jalan...,

okeh jam 1/2 4 gw berangkat ke kampuz...,
telat no ptoplemb....,
hihhihihi..,
langsung ke lantai 2, tepat test di laksanain...,
dan ternyata...., gak ada orang sama sekali...,
ini testnya udah selesai kali yak.., cepet ajah yang jawab soalnya...
itu sih yang gw pikirin...

temen gw rie...,
yang dari tadi nungguin gw d lantei 2 n lama bgt gara2 blon datang, dy pegi ke lantai 5.., setalh gw ke lantai 5 dan naya ma dy, ternyata yang test ituh gak ada...,
whatz....,

wew,,, udah batalin janji truz gak jadi test...,
adoh...,
ternyata testnya di undur tagl 17 desember 2009...

mmm...


oiya, ada ang buad happy...,

Beasiswa gw dapet lagi.., alhamdulillah ya allah...,rejeki emang gak kmn...
hihihihi...,

karena gak ada urusan lagi di kampus,
niatnya mau balik..., tapi di ajakin nonton futsal ma nak2...,
net stop>>> copa semanan...

liat nak2 TI 2006 buad acara pertandingan futsal..,
seru...,
ngumpul2 ma nak2 2006...,
seru lah...,

hihihih....,




hari neh.., sabtu 12 desember 2009...,

gw di kostan seharian.,
nyari inspirasi untuk laporan KApe gw yang gak kunjung selesai...,
bantu do'anya temand....

You Might Also Like

0 comments