19 desember 2009

1:31 AM

setelah ngepost tuk tgl 18 kemaren,skg gw lanjut tuk ngepost yang tgl 19...
mmmm...,
ap yang gw lakuin hari ituh...

bangun jam 9.., langsung nyalain laptop..,
kayaknya udah rutinitas yak...
hihihi....

sebenarnya hari ini tuh ada janji sama indah babel mu pegi ke Babel Day...
tapi pagi2 dy sms law dy mau pegi ke ancol ,
ada diksar teater ktnya...
tapi sekitar jam 1/2 10an dy maen ke kmr...,

loh..., bukannya mu pegi bel...? tanya gw
babel : kagak jadi, orangnya paga ilang semuah...
gw : weq..., truz?
babel : qt jadi pegi yok...,
gw : yawudah.., jam 11an yak...
babel : okeh..., gw balik ke kmr dolo yak...,
gw : okeh..

biz dy balik, gw lanjut OL...,
berhubung pgi udah ke kamar mandi, laper lah gw...
makan...
gw cuman masak mie goreng + ceplok telor + nasi yang seuprit...
mkan... nyam... sambil OL...

jam 11 kurang gw mandi...,
selesai mandi lanjut OL..., LOh?

babel datang>>ayok berangkat...

gw : ntar ajah yak bel...,
biz zuhur ajah.., tanggung berangkat jam sekarang...,
babel : Okeh...
gw : maen ajah bel..., gw mau cari baju...


yaelah...,
gw riweh bgt nyari baju...,
secara, baju kaos kotor..., pake kemeja males...,
tapi gw nemu baju kos gw yang enak gw pake di waktu panas matahari yang teriknya minta ampun....

biz zuhur berangkat...
nyampe gelora bung karno, gw ktmu sama tmn2 gw...,
tapi sayang, mereka udah mau pulang, jadi ngobrolnya cuman bentar doankz...,

dan di acara babel day ituh juga gw cuman bentar...,
masuk, liat2 truz foto2...,
keluar dan pulang...

hew...





bis dari gelora, gw maen ke CL...
liad..., jalan sono-jalan sini...,
ngetem di gramedia...
masuk ke matahari ke tmpat sendal...,
ihiy..., ada naksir sendal..., diskon..., tapi gak ada duit...
T.T
hih............
cuman bisa gigit jari....

oiya, pas gw liat n jalan2..., tiba2 CL mati lampu...,
hahahha...,
baru pertama loh gw maen ke mall tiba2 listriknya jatoh....
hihiiiihii...
kebanyakan make listrik sieh...
hihihihii..., kasian PLN....

nyampe kostan jam 7an...,
capek...,
kepala pusing...
mual...,
hoekz........

perut udah kosong, kepala pusing, butuh asupan makan...,
law jalan sendirian bisa ambruk di jalan...,
akhirnya gw ajak tmn gw makan...
udah lama gak makan bareng sama ni anak...
dan gw pergi makan sekitar jam 9an kayaknya...,
gw pegi makan sama gilang...
qta makan di seafood dekat ABC...

hihihiihii...,
ada crita lucu sieh waktu qta dtang ke tmpat makan ini...,

di seafood ini ada mbak2 2 yang jadi pelayannya...
pas waktu liad qta dtng,
mbak2nya ngeliatin dari atas sampai bawah...,
tapi yang pasti bukan liat gw...,
dia ngeliatin teman gw...,
hahahaha....,

law inget ini, gw pengen ktwa....,

cuz tuh mbak hilir mudik, ngeliad teman gw , gilang...,

jadi pengen ngegodain gwnya " mbak , temen gw ganteng yak?, suka gak ? "
hahaha...
tapi gak mungkin lah gw lakuin ituh...,
gw khan anak baek...,
hihihi...

ihiy...,
qta pesen makan,
gw peseng mie goreng
gilang pesen nasi + daging sapi cah jamur...

yang pertama datang, makan gilang...,
beee...., daging sapi cah jamur ituh ternyata di masak model capcai...,
beeee..., banyak...

jengjengjeng...
makanan gw datang...
astagfirullah..., mie gorengnya ituh porsi 2 orang....
ow...ow...,

hahaha...,
gw gak abies makannya....,
bis makan,
duduk bentar lah, biar makanannya turun dulu...,
yawudah ngobrol dulu...,
masih seputar mbak td dan rekomend lagu bagus tuk gilang...,
ihiy...,
ternyata nie anak suka juga ma lenka - the show...
nice song sieh...
asik ngobrol, c gilang langsung ngeliat c koki masak..,
beee...,
c koki ituh kayaknya masak ayang goreng saus + sayur... tapi yang bikin qta takjub ituh loh, tuh masakan segunung..., piringnya penuh..., dan yang mesen tuh masakan 1 keluarnya yang isinya 3 orang..., wew...,
hebat...
hahahha....

hihihihi...,

biz makan..., qta gak langsung pulang...,
jalan2 bentar....,
truz nyasar, di gonggongin anjing...
beeee....

nyampe kostan....,
gw langsung nonton tipi, gilangnya langsung menuji seven, melanjutkan kerjaanya..., ngegames...,
hahahha...,
hi..., di trans tipi pilemnya jadul...
Godzilla...,
wew..., gak ada matinya ni ilem...
udah 10 taun law gak salah...
tuh pilem produksi taon 1998 law gak salah...
wew....

biz pilem godzilla, gak ada acara menarik...,
masuk kamr,
sholat, nyalain laptop dan OL...
sampe skg ini...

sekarang udah hampir jam 1/2 3...
mmm...
sayang yak gw gak foto makanan tadi..,
bew...,
gw baru ingat pas di atas motor...,
kt c gilang, " yawudah, kapan2 qta makan lagi d sono... "
hahaha....

hah...,
gw blon ngantuk juga...
tp mesti tidur...,
gila ajah.., udah sejharian jalan,badan perlu istirahat...,
ada cerita ap lagi yak besok...,
mudah2an menyenangkan ya allah...
amin...

good morning every body...
" you start your day, i start my dreams "
(ngopi kata2 gilang..., hahaha)

You Might Also Like

0 comments