18 desember 2009

12:39 AM

ihiy...,

gw ngepost crita ini udah jam 1 pagi tagl 20 desember 2009..
sekarang nih lagi males OL...,
tumben banget yak...,
Bosan mungkin...

ihiy...
pada hari jum'at ituh,
kerjaan gw ngapaen yak...,

totally seharian di kostan...
bangun tidur>>nyalain komputer langsung OL..
gmn gak bosan yak...
hihihihi...

sebenarnya gw beres2 kamar..,
wuih...,
secara udah 1 minggu gak di beresin...,
debunya ya ampun....
so gw beres2 kamar....
dan cling...,
kamar gw bersih...





biz beres2...,
nyantei bentar...,
biz tuh gw masak tuk makan siang...,
mmmm....,
yummy...,
masakan gw mah gak jauh2 tiap hari n gak pernah bosan..,
masakan yang simple ajah.., yang gampang di buat...,
yaitu sayur sop yang top...

okeh...
bahan2 tuk buat sayur sop ala Utien Onleeh...
bahan :
beli di tukang sayur,
bilang ajah ma ibu2nya atau bpk2nya...
" beli sop2annya 2000 yak "
dengan 2000 ituh lw udah dapet :

1/2 daun Kol
1 kentang
2 wortel
beberapa buncis (males banget gw ngitungin buncis )
1 batang daon bawang
2 batang daun seledri

gw biasanya pake bakso...,
harga bakso lumayan mahal teman2..., 1 buahnya rp.500...,
biasanya gw bli rp.2000...

trus bawang merah n bawang puting rp.1000..
jadi total belanjaan gw cuman menghabiskan uang rp.5000,-

okeh..,
cara membuat :
pastikan semua sayur dan yang lainnya ituh udah terpotong rapih dan bersih....

1. potong kecil2 bawang putih lalu masukan ke dalam air rebusan

2.setelah air rebusan mendidih, masukkan kentang dan wortel...

3.setelah kentang dan wortel sudah cukup lembut, masukkan buncis dan bakso...

4.setelah ituh tunggu beberapa menit, msukkan kol...

5.setelah sudah mendidih aduk terus sayur sopnya lalu tambahnkan bumbu penyedap...,
(gw gak promosi bumbu penyedap, terserah lw mu pake yang merek ap ajah)

6. siapkan wajan dan minyak untuk menggoreng bawang.

7.setelah selesai menggoreng bawang goreng, masukkan gorengan bawang goreng beserta minyak ke dlam sayur sop..,

8.dan masukkan juga daun bawang dan daun seledri ke dlm sayur sop...


tada....
sayur sop udah jadi...


hihihihihi..., ni sayur gw makan 2 kali...,
siang n malam....,
hahahaha...

malamnya gw nonton tipi...,
beee...,
pilem di transtipi gi bagus2...
1.pilem 2 fast n 2 farious (betul gak sieh gw nulisnya?)
2.ultraviolet
3.wasabi...

wuih..., naice semuah...
OL?
gw cuman bentar ajah.., ituh juga di hape...
truz nyalain laptop, OL cuman tuk panen game gw...
hahahaha...
selesai2 nonton jam 1/2 2...
hihiii....

sekarang udah jam 1/2 2 pagi tgl 20 desember..,
tadi bis nonton tipi gw mati_in dueh perasaan...,
tapi kuq bunyi tipi...

wahhhhh....

You Might Also Like

0 comments