Ngabisin 1/2 Hari Cuti Gw...

11:05 AM

Hai, Selamat Hari Sabtu...,

Posisi gw saat ini masih sama dengna jum'at kemarin, baru bangun tidur, belom mandi dan udah duduk cantik dedepan netbook gw... :D

Setengah 1/2 hari cti gw kemaren cuman diabisin di kostan ajah, selanjutnya 1/2 harinya gw ambil keputusan untuk keluar kostan.

Akhirnya gw janjian sama adek gw untuk nonton pilem di citraland. karena adek gw baru selesai jam 4 jadi dari jam 12 siang sampai jam 4 posisi gw masih di kostan, gw ngelanjutin nonton drama cutting single lady episode 7 dan 8, nonton streaming karena kalo donload mending di kantor ajee... :D

Pilem yang terakhir gw tonton dibioskop adalah pilem 99 cahaya di langit eropa part 1, bulan januari kemaren..., karena pilem-pilem bagus sudah berlalu dan gak tau mau nonton pilem apak, jadinya gw sama ade gw nonton 99 ahaya dilangit eropa part 2.

pic from google image
99 cahaya di langit eropa par2
Lets Watch Movie, bring your popcorn and cola... :D 

Nice Movie, untuk mengenal Agama Gw di Negara Eropa dan Pandangan Beragama. Btw, gw beli bukunya tapi belom sama kali gw baca..., harus cepat dibaca nieh kayaknya.... :D

Setelah nonton pilem, mampir ke gramedia beli komik, karena emang gw emang ngoleksi komik Naruto jadi gw beli Naruto yang terbaru, dan ternyata gw dapat diskon 20% untuk pembelian buku terbitan gramedia dengan pembayaran menggunakan Flazz BCA. LUMAYAAAAN...

Baiklaaah.., Selanjutnya Mari Mandi dan Pergi Main....

Happy Weekend All.. :D

You Might Also Like

0 comments