Cuti Liburan, Gw Ngapain???

11:34 AM

Selamat Hari Jum'at....,


Woaah..., rencana gw Gagal untuk hari ini, sebelumnya gw mau inpoh kalo hari ini gw CUTI, gw cuti untuk ngabisin jatah cuti gw di taun 2013 yang tinggal 1. 

1 minggu kemaren teman gw WhatsApp gw ngajakin jalan, dan gw ngajakin maen ke semarang, secara yak gw belom pernah maen ke sono. tapi apa dayaaaaa..., ternyata H-3 emak sama adeknya mampir ke Bandung dan akhirnya rencana maen ke semarang bareng teman gw pun gagal.

Akhirnya gw ngajakin adek gw maen ke semarang, tapi karena alasan dia udah pernah maen ke sono dan dia tanggal 24 maret bakalan maen ke bromo, jadinya dia menolaaak dengan pasti.

Masih tetap semangat ngajakin orang jalan, gw ngajakin temen gw junet, dan ternyata dia minggu ini ada sidang Tesisnya.., Semangat Junet.. T.T

Dan Terakhir, akhirnya gw gak di kasih ijin sama ibu dan abah gw jadi solo traveller ke semarang.., kalo titah orang tua udah keluar gw bisa Apaaaah #gigitjari #nangisdipojokan

OK DONE rencana Jalan-jalan ke semarang GAGAL, padahal gw udah buat initerary dan dah gak sabaran mau jalan-jalan *Lanjutgigitjarisambilnangisdipojokan

Gw masih ada rencana kedua yaitu jalan-jalan explore jakarta, rencananya bakalan maen ke museum prasasti lalu museum gajah yang didepan monas dan selanjutnya nyobain naek bus double decker city tour..
dan gw masih ngajakin adek gw jadi partner gw unuk jalan-jalan dan ternyata jawaban dia ketika gw bbm adalah :
gw ada urusan dikampus dari pagi sampe jam 4 sore... *ngok...ngok...ngok...

Dan Hasilnya sekarang 1/2 dari hari cuti gw yang gw lakuin adalah dikostan, gw baru bangun tidur karena gw baru tidur setelah azan subuh karena nonton drama maraton dan duduk manis di depan netbook gw nyeritain plan gw yang gagal. 

masih ada 1/2 hari selanjutnya, gw bakalin ngapain yak?, masak di kostan ajaah.., gak banget deeeeh...

cari makan siang dulu Ah....

You Might Also Like

4 comments

  1. Ahahahahahaaa..... Ikut Deg2an bareng aku aja odeeeeng nungguin jadwal keluar hihihi.. Cemungudh odeeng.. makasih doanya >.<

    ReplyDelete
  2. Hahaha gw sebagai orang "katanya" semarang malah blom pernah explore semarang. Gak ada yang bisa diajakin klo pulang kampung.

    Edan lw tidur abis subuh, gak sakit kepala apah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayolaaah, kapan nieh..., yang murah dar bali ke semarang naek apa??,

      gw tidur subuh karena sebel ajah rencana yang dibuat gagal gw nonton drama sitruten chocolatier 3 episode, lanjut drama cutting single lady 6 episode.

      cuz kl dah jam 2 malam ngantuk gw dah ilang, mata gw tambah gede... :D

      sakit kepala ngak cuman yak mata dan muka bengkak.., hahaha...,

      Delete