icip - icip : chicken ramen and udon kare

10:41 AM

Dibuilding kantor gw tepatnya di lantai B1 ada beberapa restoran Jepang, walopun gw sering bersiweran lewat mampir ke minimarket yang letaknya deketan, gw belom pernah nyobain makan di restoran jepang itu.


Jadinya, hari kami kemaren gw diajakin sama temen-temen kantor gw untuk makan di restoran jepang itu, woah..., kira-kira berapa nieh bakalan abiesnya.., tapi mumpung ada yang yang ngajakain dan rame, dan kayaknya gw gak bakalan jalan sendirian makan disono, jadinya gw ikutan... :D

nama restorannya jepangnya TAICHAN...,

CAM02246
Ocha Dingin 

Pastinya di restoran ini dijual makanan khas Jepang, ramen, rice set.
karena hawa-hawa dingin karena AC di ruangan kantor ditambah cuaca jakarta juga yang mendung-mendung.., jadinya gw milih menu ramen dan gw pilih chicken ramen...

CAM02249
sweet chicken ramyun
Chicken ramen yang gw pesen ini manies..., dan gw mesti nambahin bubuk cabe yang lumayan banyak biar berasa pedes...dan kalo di pikir-pikir mirip mie ayam, cuman kuahnya cair banget... hehehe...
dan karena emang masih panas banget, makannya itu nikmaaat.., banget..., sluuurrrrp.... :P NYAM....


CAM02250
MANTAAP.

Untuk harga chicken ramen ini yang ada di menu Rp. 48.000,- belum termasuk pajak dll.
tapi setelah gw di bayar jadinya Rp. 50.000,-

Menurut gw sieh, lumayan yak booo.., hihihihi.., tapi untuk diri sendiri.., kenapa kita mesti Pelit.. :D

Setelah keluar dari restoran taichan, temen gw ngajakin besok nyobain udonku yoook...,
restoran udonku tepatnya ada didepan restoran Taichan..., dan gw pun OK...

Istirahat hari jum'at, gw dan teman kantor gw udah duduk cantik di depan meja makan restoran UDONKU,,,
hari itu ada paket promo udon kare ++ Rp. 58.000++

Jadinya gw pesen paket promonya...

Yang pertama dianterin pastinya ocha.., dan gw pilih ocha dingin... :D, karena gw tau ocha ituh pait..
gak perlu nunggu lama, udon pesenan gw dateng...

CAM02255
one table set UDON
CAM02256
Close UP udon Kare
CAM02254
kangkung crepes
Woah..., UDON karenya juga enak...,
dan gw pun serius makan udon dan gak udon set di depan muka gw udah abies... :D

CAM02258
all done
Dari harga promo udon kare yang gw makan Rp. 58.000 ++ jadinya setelah gw bayar totalnya Rp. 66.700,- udah termasuk pajak 10% dan pajak layanan..

Etdaaah,

tapi overall makanannya enak.. :D




You Might Also Like

0 comments