Kristik : Hai..., Gw Pemula disini

10:37 AM

Sebelumnya gw bisa menyulam dari kecil, terus gw mau belajar knitting, tapi gw males beli jarumnya yang lumayan muahal... dan mempelajari patern-paternnya.., jadinya untuk kitting gw jadiin PR dulu ajah...,


Terus penyasaran dengan strimin atau kristik, dulunya mak gw pernah buat tapi kayaknya gak ada yang selesei deh.., soalnya gak ada tuh yang dipajang didinding sekitaran rumah... *maaf yak buu.. :D

Jadinya mulai nyari-nyari tentang kristikan, dan mampir ke blog ini http://pingkanrizkiarto.wordpress.com/   takjub liat nya dia udah advance nih kristiknya... dan hasilnyapun wooooaaah..., kereen banget,,, *plok... *plok... SALUUUT...

Sumfah, kristik bikin gw penasaran dan dan mulai hunting paket kristikan di internet tapi dikarenakan udah mau libur akhir taun, jadinya banyak oko online yang close order, dan baru open setelah taun baru.. T.T
gw sedih dan gw juga udah kepengen banget bikin...

Akhirnya waktu gw maen ke Citraland bareng sodara gw, pasti ada nieh toko craft..., awalnya gw maen ke gramedianya, liat-liat di bagian kraftnya, dan ternyata gak ada...,
karena di citraland gramedia di dilantai paling atas, jadi gw yang waktu itu di temenin sodara gw, milih berjalan turun, liat-liat pasti di mall ini ada toko craft.

Dan ternyata benar...., wooooaah..., gw masuk kedalam Surganya Kristik...., *gak lebay...
i toko ini dijual paket paket kristik, knitting dan benang... dan gw pun rasanya pengen beli yang lucu-lucu...
tapiii..., gw harus tahan diri, secara gw belom gajian... T.T

2047
KEtemu surganya kristik :D
Akhirnya gw beli 2 paket kristik, yang satunya untuk gantuangan handphone.
paket kristik dan gantungan handphone harganya Rp. 25.000,- dan yang paket kain Rp.40.000,-
ini yang paling murah yaaak, secara harganya rata-rata 50rb - ratusaran ribu...


CAM02169
paket gantuangan cupcake handphone dan gadis balerina



Dan dari paket kristik gw dapat pena marker yang kalo kena air bakan luntur... yang kalo di beli sendiri harga penanya Rp. 10.000,-

Setelah beli dan sampai rumah, gw langsung buat yang gantungan HP, woaaah..., semangat 45...

CAM02175
isi didalam paket kristik, udah termasuk kain aida, benang dan jarum, karena ini untuk gantungan HP ada tambahan busa dan benang nilon

Pertama gambar pola garis terlebih dahulu agar ukurannya pas dan gak keluar jalur.

START : 

25 Desember 2013 pukul 21.03 WIB

CAM02176
petama buat cherynya, garisnya kurang keliatan soalnya aidanya dari Plastik bukan dari Kain
26 Desember 2013 Pukul  11.59 WIB

CAM02177
cup cake on progres... the cake already done... :D
28 Desember 2013 Pukul 08.41 WIB

CAM02180
the first cupcake is done..., lest start the second.. :D fighting...
01 Januari 2014 Pukul  13.15 WIB

CAM02185
Second cup inprogress..., 
04 Januari 2014 Pukul 21.24 WIB

2037
Yeaah...., all the cupcake is doone.., lets complete the others :D
04 Januari 2014 Pukul  21.59 WIB

2039
untuk gabunginnya kita pake  benang nilon dan jangan lupa masukin busanya biar gembung cupcakenya :D


04 Januari 2014 Pukul 22.15 WIB

DONE

2036
yeah...yeah...yeah.... its done..., dan gw puas banget...


Untuk waktu ngerjainnya emang lumayan yak 11 hari, secara baru pertama kalinya gw buatnya dan emang buat pundak gw pegel, mana jereng tangan pegel..., tapi tetep bakalan gw lanjutin...

Masih ada 4 paket kristik, 3 diataranya gw beli online, dan masing-masing harganya 50rb..., lumayaaaaan laaah...,

Mari semangat untuk menyelesaikan semuanya secepatnya pertengahan tahun selesai, ato paling lambat akhir taun... :D AMIIIIN..

2040
ayoooo semangat, pasti kalo dah jadi cantiiik banget




You Might Also Like

2 comments

  1. Yaaa ampuuun ngeborong utiiin..hahaha
    Cantik2 yaak paketnya, mupeeeng >_<
    Gw malah abis beli benang online, benang gw pada habis, pengen buat baby set buat kponakan gw^^
    baru jadi 1 set mitten, little boot, beanie n 1 set sock&mitten. Pengen buat lagiii^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaah..., lucu-lucu..., dan mau khilaf kl liat harganya 1 kitnya 50rb..., tp kl diatas itu mikir2 deeeh...,
      ini jg lg on progres tuk yang balerinanya..., baru selesei kepalanya... :D

      Delete