intermezzooo...

9:35 AM

Cerita hari ini berangkat ngantoor...,

Setelah hampir 1 minggu gw PP kantor kostan naek kereta, gw rinduuuu banget naek motor ke kantor, setelha liat kondisi cuaca, keliatan matahari bersinar malu-malu masih ketutupan mendung...,
dan gw sangat berharaaaap banget kalo hari ini gak ujaan...

Setelah memantapkan diri antara apakah berangkat naek motor ato naek kereta, akhirnya jeritan hati gw menang dibandingkan pikiran gw.., dan hari ini gw berangkat ngantor naek motor.

Lewat jalan duri kosambi no problem, gak macet, tap setelah keluar jalan lingkar luar, wow....wow....wow...., udah rame antrian mobiil..., otak gw masih mikir.., " apa gw puter balik ajah terus naek kereta??? " tapi tangan dan badan masih ngikutin hati gw, dan meluncur masuk ke antrian mobil..,

Jalan pelan-pelan, ada bapak yang jalan puter balik, woaaah.., gak bisa lewatt... macet paraaah... gw kepikiran lagi, terus motor didepan gw langsung ambil jalan pintas alias jalan kampung yang emang sepi, dan gwpun ngikut di belakang :D

Nah.., didepan gw ada 2 motor.., motor gw dan motor didepan gw jadiin motor pertama sebagai motor patokan, setidaknya dalam pikiran gw dan atau pikiran motor didepan gw, dia sama-sama arahnya yaitu ke daerah puri ato setidaknya lampu merah puri..

Gw dan motor depan gw masih tetap ngikutin motor yang pertama..., masuk sana- masuk sini....,

Gw dalam hati " waah..., hebat banget nieh bapak tau jalan tikus...

Gak terlalu lama, dan posisi masih ngikutin bapak motor pertama masuk kejalan-jalan tikus dan dia ternyata belok lalu masukin motornya kedalam rumah...

WHAT..., ASSSEEEEEM..., ternyata motor yang gw ikutin ternyata bukan nunjukin jalan kearah puri tapi dia menuju jalan balik rumahnya...

tinggalah gw sama motor didepan gw yang cengo bingung mesti ke arah mana???
akhirnya tanya-tanya orang untuk menuju jalan gede...,

Dan ternyata setelah gw keluar ke jalan lingkar luar, jarak antara jalan kampung yang gw masukin tadi dan jalan keluar gw dari jalan kampung itu gak sampai 100 METER...
ditambah, antrian macet mobil sebelumnya itu udah gak ada.., jalanan plong pless.... dan gw bisa bawa kecepatan motor gw sekitaran 50 - 60 KM/jam..

Jadi saran gw adalah :

" jangan pernah percaya sama omongan orang yang bilang maceet, sebelum elu ngeliat dengan mata sendiri dan stuck di dalam macet tersebut "

Selamat Pagi Jakarta

Selamat Beraktifitas

:D

You Might Also Like

2 comments

  1. Hahaha uaseeeeem, kirain dy mau ke puri yak
    Banjir piye tin?biasanya di puri kan jadi kolam tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbeeeer....,

      mash koq.., masih jadi kolam berenang...,

      jadinya jalannya banyak dialihin..,

      noh, yang didepan kampus yang deket toko atk, udah ada kolam, kagak surut-surut....

      Delete