Icip - Icip : Abuba Steak dan pantastic pancake

10:22 AM

Ini kali keduanya gw makan steak abuba, waktu itu pernah makan sekitar taun 2012an.., udah lama bangeet khan, jadinya minggu kemaren nyobain lagi kongkow di abuba steak di jalan sabang.

Woah..., sekarang interiornya berubah...,
karena udah lama, sekarang ini interiornya lebih KECE dari Sebelumnya,karena restoran di domiasi warna hijau, gw tambah suka.. :D

cats
Welcome to ABUBA STEAK jalan SABANG



Pilih tempat duduk yang cozy, dan mbak pelayan langsung kasih menu...,
lama bolak-bolik menu, akhinya gw pesen  2 tenderloin lokal well done dan untuk minumnya ice age melt down dan shirley temple.

Nama minumannya aneh, jadi gw sama adek gw lebih excited nungguin minumannya daripada steaknya.. hehehe...,

Akhirnya minumannya nyame di depan meja, warna yang cerah..., kalo panas-panas minum beginian.., Woah.., suegeeeer...


CAM02269
shirley themple
Minuman yang gw pesen shirley themple, sirop strawberry lalu ditambah dengan air soda..., ditambah eskrim vanil di aasnya udah jadi strawberry float deh... hehehee

Dan minuman adek gw pesen ice ag melt down, gw cuman icip dikit, dan gw gak bisa nerangin ini rasanya gimana, soalnya yang diatasnya itu adalah hancuran daun mint. mungkin air soda ditambah sirop lalu diatasnya ditabah daun mint, nah.., siropnya gw gak tau soalnya aroma daun mintnya kenceng banget..., tapi tetep enaaaak... :D

CAM02270
ice ace melt down
Setelah minuman datang, sekitan 5 - 10 menitan, akhirnya steaknya dateeng..., :D
woah..., *lap nces langsung pegang pisau and garpu..

CAM02274
tenderloin lokal well done
CAM02275
half way tenderloin lokal abuba steak :D
Secara keseluruhan, steak yang gw makan ini :

1. pastinya ENAK
2. kentang gorengnya gak kruncy, jadinya lembut banget waktu dimakan.
3. sayurannya krenyes-krenyes enak mau nambah sayurnya
4. pilihan sausnya hanya saus barbeque ala abuba steak

total pengeluaran untuk dapetin makan enak ini :

1 ice age melt down     15 k
1 sherley temple           15 k
2 tenderloin lokal         106 k
total                             136 k (belum termasuk pajak 10%)


Setelah kenyang makan steak, gw pun mampir ke mall citraland, karena ada yang pengen gw beli. softcase untuk netbook baru gw.. eaaaaah...,

Setelah muter-muter dari stoberry, naughty dan toko-toko aksesoris yang biasanya ada jual softcase, tapi gak ada yang muat untuk netbook gw. rata-rata yang dijual ukuran 10 inch, sedangkan netbook gw ukurannya 11.6 inch. jadi kalo mau nyari softcash yang ukuran 12 inch... -,-

Karena muter-muter jalan kaki gak pake eskalator, capek juga yak boo.., lumayan tuk mbakar lemak abies makan streak tadi..., hahahaaa...
dan gw sama adek gwpun melipir ke funtastic pancake. awalnya gak sengaja berenti didepan toko ini, tapi kaerna liat mbaknya yang ngajakin masuk, akhirnya gw sama adek gw udah duduk cantik :D

2901
the menu
karena gw masih kenyang, jadinya gw sama adek gw pesen 1 read bean almond pancake  dan 1 es teh manis.

sambil nunggu pancake jadi, jepret sana, jepret sini.
gw naksir sama kursi makannya, ntar kalo dan punya rumah sendiri, interior meja makannya kayaknya moel kayak gini ajah deh, lucu... :D

cats2
cozy and chantik :D

2595
inget gak ada pilemnya nieh, yang model pohonnya kayak gini..., gw lupaaa >.< 
nunggunya sekitaran 5-10 menitan yak, pancake udah nangkring cantik di meja...,

2597
red bean almond pancake

rasanya enak..., pancakenya gak terlalu manies, tapi gak tawar juga..., pas, karena pastinya manisnya udah dari red beannya san vanila ice creamnya.

Ini gimana cara buat pancakenya yak, soalnya yang kemaren gw buat, itu gagal... :{

You Might Also Like

2 comments

  1. Aaaaah gw mupeng bengbeng ama steaknya..huaaaaang tanggung jawaaaab!!! hahahaha kalo gw maen ke jakarta anterin gw makan di abuba or hollycow yaaak, btw gmn steaknya, welldone nya beneran mateng mpe tengah?
    gw 2 kali makan steak di jkt pesen welldone, tapi pas dateng tengahnya masih merah, berasa bgt kayak darah *huek*

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti lah..., gw anterin....,

      2 kali makan baik abuba sama hollycow gw pesen well done, masak sampe dalem koq...
      alhamdulillaaah.. :D

      Delete