icip-icip : Home Made Bakery

1:25 PM

Tepatnya kemaren, ada toko bakery baru buka di lantai dasar kantor gw...,


Tokonya tepat didepan pintu tangga darurat, jadi kemaren ketika gw buka pintu tangga darurat berasa terang banget..., woaah..., dan ternyata lampu dari lemari etalase bakery..

Pantesan haruuum banget ketika buka pintu,tapi gw gak langsung masuk ke toko bakery, soalnya belum buka,, :D hahahaa... jam bukannya jam 9.00 Pagi..., 

Gw langsung menuju kantor, terus cerita kalo ada toko roti baru, yak, nama toko rotinya homemade...,

Agak siangan, gw sama teman gw turun untuk beli roti disana, niatnya mah nyobain..., biasalah..., khan masih baru and fresh.., rotinya pun langsung di masak di tempat. gak seperti toko roti digedung sebelah gedung kantor gw yang rotinya stock.

CAM02368
@lift menuju Home Made bakery :D

CAM02361
welcome di homemade bakeri
cats
homemade Bakery
Setelah liat-liat, gw pun akhirnya milih roti isi tuna, roti buns yang dibugkus sama dadar telur dan ditaburi daun apa ituh.., gak tau gw...,

Sayangnya karena hari kamis kemaren gw puasa, jadinya gak belom tau rasanya...,

Path 2014-02-13 19-18

Roti yang gw beli siang itu rencananya untuk makanan gw buka puasa, jadi rotinya gw tarok diatas meja seharian.., untungnya gw gak tergoda yak booo'...

Waktu gw nyobain rotinya, walopun udah seharian diatas meja dan kena suhu ruangan berAC, ternyata rotinya gak keras loooh..., LEMBUUUUT Banget dan mengenyangkan, secara yak udah roti isi terus dibungkus sama dadar telur, ENAK...,

Rekomended dari gw

Home made Bakery
Mid Plaza 1 lantai dasar
Jalan. jend. Sudirman kav. 10-11


You Might Also Like

0 comments