Rainbow Bracelet

12:43 PM

Sabtu malam kemaren, udah bosan gak tau mau ngapain...,
downloadan drama udah abies di tonton, dan dvd drama pun udah semuah...,
jadinya cuman twitteran, whatsup dan Instagram..., dan tambah bosaaaaaan......,

Jadi cuman bisa grasak - grusuk..., pidah posisi dari tempat tidur ke lantai....,
akhirnya ngambil benar dan jarum renda...,
dan jadi gelang pelangi...,

jadinya hari ini gw bakalan kasih tau cara untuk buat gelang pelangi...,

kenapa di bilang gelang pelangi, karena memang gw buatnya dari benang warna-warni...,
tapi kalo gw buatnya gak dari benang warna polos, mungkin namanya gelang polos yak....,
hehehehe....

OK...,
yang pasti bahan-bahan yang dibutuhin.
1. benang
2. gunting
3. jarum renda

bahan yang gw punya hanya benang, jadi gw mesti buat tali dulu tambang dulu...
beda kalo kalian pake tali pita, kalian tinggal buat ajah.


Okeh.., karena gw menggunakan tali, adi gw mesti buat single crochet. agar jadi tali tambang.




Buat 2 model, bagian pendek digunakan di dalam sebagai penopang, dan buat yang lebih panjang untuk simpul luaran,

Berikut gw video tatacara buat simpulan tambang. dan buat simpulan luar.







JENG - JENG...
jadi deh bracelet rainbow.

untuk talinya sendiri bisa kalian ganti dengan tali atau pita.
kalo dulu gw buatnya dari kabel warna-warni yang ada dari kabel telpon atau kabel Lan.

soooo simple to do yak...
gelang

Selamat Mencoba... :D

You Might Also Like

0 comments