Banjir Jakarta Januari 2013

8:17 PM

Yups...,

Akhirnya 2 hari sejak tanggal 17 januari 2013 - 18 januari 2013, gw gak bisa berangkat ke kantor karena akses keluar gak bisa.

Sebenarnya untuk daerah tempat gw tinggal itu gak banjir...,
jadi aman tentram sentausa...,
tapi, wilayah di skitar daerah tempat tinggal gw yang banjir....

Contohnya hari ini, gw niat kekantor dan berusaha untuk bisa nyampe kantor...,
akhirnya gw siap-siap seperti biasa, dan berangkat, gw berangkat jam 8 kurang, karena kondisi cuaca juga emang masih ujan dan gerimis mengundang.

baru keluar kostan, pilihan pertama nyoba lewat arah puri kembangan.
dan baru keluar putar balik dari untuk ke arah puri, baru nyampe depan kantor Orang Tua, jeng-jeng-jeng...,
banjir tinngi udah menghadang.

liat sana-liat sini..., gak mungkin untuk lewat, akhirnya mundur..., putar balik ke kostan...,
baru jalan bentar..., byuuuuur..., keguyur ujaaan...,
ah...., gw dah mandi, dan ganti baju..., jadinya basah kuyup...,
akhirnya pulang ke kostan...,
untuk mandi lagi dan ganti baju...,


jam 9an..., akhirnya ngadem bentar di kostan, karena masih ujan...,
akhirnya nanya temen gw, yang kantornya di BI, ternyata dia juga mau berangkat kekantor...,
dan sebelumnya, nanya-nanya temen gw yang berhasil ke kantor, mereka nyaranin untuk dapat lewat tol lingkar luar...
akhirnya gw nyoba berangkat ke kantor lagi, dan rutenya lewat cengkareng utnuk masuk ke tol lingkar luar,
baru lewat puteran..., jeng - jeng - jeng.....
ternyata untuk ke arah cengkareng pun SAMA sodara-sodara....,
dan bahkan lebih dalam...,
gw dah coba jalan di atas trotoar, tetep gak bisa...,
whats a day...,
Mudah2an jangan banjir lagi untuk minggu - minggu kedepan...,
cukup-dan cukup...

ini 2 kalinya gw menjadi bagian dari banjir besar jakarta 5 tahun sekali.

dan masih ingat cerita gw yang tahun kemaren, ketika gw pulang kerja, nyampe kostan jam 1/2 4 pagi.
gara-gara banjir daan mogot.
dan untuk sekarang pun, transportasi umum gak beroperasi.
busway ataupun KRL...,

hah....

here for the picture for today : 18 januaro 2013.
taken from me.


Baru mau nyoba keluar dari kostan.. jeng....jeng...jeng... banjir depan kantor OT.. #me #picoftheday #flood #jakarta #banjir #friday #street #instagram #instaplace


Berdua temen gw @aseftian nyoba cari jalan lain, niatnya mau lewat tol lingkar luar.. tp apa daya.... T.T #me #picoftheday #flood #banjir #jakarta #street #tol #lingkarluar #friend #instagram #instaplace

You Might Also Like

0 comments