Berkunjung ke KCCI : Korean Cultural Center Indonesia

6:20 PM

Selamat Sore menjelang Malam,,,

Apakabar Semuahnya...

Postingan kedua tuk hari ini, gw bakalan cerita jalan-jalan gw ke KCCI (Korean Culture Center Indonesia)
Sesuai namanya yak, ini adalah pusat kebudayaan korea di indonesia,
bertempat di di alamat :

Gedung Equity lantai 17 
SCBD lot 9
Jl. Jend. Sudirman kav. 52-53 jakarta

mau ngapain tin kesana???,
mau ke korea yak..., hahaha.., amiiiin..., ini emang salah satu jalannya.


KCCI

gw maen ke KCCI ini untuk mengambil kartu anggota, yup.., gw ikutan jadi anggota KCCI karena di KCCI ini ada kursus bahasa koreanya dari beginner dan advance. sedangkan KCCI langsung di bawah korean Ambassy. jadi pasti banyak orang koreanya dan untuk latihan bahsanya bisa langsung dengan orang aslinya.

bisa saja kita langsung men ke korea tanpa belajar bahasanya, tapi siap-siap lost in the city and menggunakan bahasa tubuh tuk ngomong. karena orang korea menjunjung tinggi bahasanya. apalagi sekarang K-wave booming yak boooo..., tambah banyak orang ingin belajar bahasa korea dan berkunjung ke sana.

untuk membuat kartu anggotanya ngak susah koq...
bisa langsung datang ke KCCI langsung atau apply via online.
karena gw gak sempet ke sana di hari jam kerja, jadinya gw apply Online.
untuk apply online bisa download formnya DiSini 
Setelah ituh form dapat di emailkan ke admin KCCI.
done.

untuk mendapatkan kartu anggota, harus menunggu 2 minggu, setelah 2 minggu gw telpon ke adminnya, dan info kalo kartu udah jadi.mudah dan gampang khan...
jeng-jeng..., ini penampakan kartu anggota gw :D

73dd46b8519311e281cb22000a1f9a0a_7

manfaat dari keanggota ini adalah Mendapatkan diskon 10% untuk kursus bahasa korea
dapat meminjamkan buku dan DVD di perpustakaan
akan diundang pada acara yang diselenggarakan oleh pusat kebudayaan korea.

Berikut informasi dari KCCI :
facebook : http://www.facebook.com/KCCIndonesia
Website : http://id.korean-culture.org
Twitter : http://twitter.com/#!/KCC_Indonesia

You Might Also Like

5 comments

  1. tintiiin thanks buat infonya yaaa. . udah lama pengen buat tp males mo dtg gtwnya bisa via online yaa. .

    ReplyDelete
  2. ka KCC itu masih sekitaran senayan bukan??

    ReplyDelete
  3. Pembuatan kartu member dikenakan biaya berapa?

    ReplyDelete
  4. Kak bayar gak sih pas ngambil kartu anggota?

    ReplyDelete