Minggu, 27 Januari 2013

7:18 PM

Assalamu'alaikum sodara-sodara...,

Apakabar...???,

Ok, kalau kabar gw.., Capek Berat..,
Karena Gw habis Holiday..., dan baru touch down jakarta tadi sore.., via kereta Argo Parahyangan...
HeeeHeee....

gak banyak cerita untuk postingan ini...,
karena emang gw masih milih poto-poto bagus, edit video, dan merangkai kata untuk postingan how my holiday...,

hehehe..., moga-moga 1 minggu ini sudah selesai.., dan bisa jadi rekomendasi kalian untuk jalan-jalan Ke....
BALI...,

Emang ada beberapa foto yang udah gw upload di Instagram, facebook, and flickr...,
sebagai contohnya..., tapi pasti penasaran dengan ceritanya khan...??

:D

alhamdulillaaah Liburan GW itu PAS...

tunggu yak ceritanya :D

Salam...,


Im on BALIIII with @dini_red & @0524vc #me #picoftheday #bali #holiday #vacation #sand #friend

You Might Also Like

0 comments