Bamboo Food Patch

8:30 PM

Yup...Yup...,
hari kedua bulan ramadhan, begituh juga hari kedua datang bulan...,
taun ini, gw gak dapat taraweh pertama, dan gw gak dapat puasa pertama...,
semoga..., dapat sholat ied..., amiiin...,

OK, kembali ke Judul...,
Bamboo Food Patch.., apa sih ituh...,
ini nieh yang lagi hebring di dunia perkantoran...,
model pengobatan chinese yang sering ada iklan-iklan di tipi ituh loooh...,

di kantor gw, temen kantor gw jual 1 bungkusnya 10 rb.., di pakenya cuman 1 kali doang...,
gw penasaran pengen coba..., jadi beli 1 bungkus...,

di bungkus bamboo food patch tertulis :
" Menghilangkan racun / toxin dan mengembalikan kebugaran tubuh "
1. Membuang toksin.racun dalam tubuh
2. Mengurangi nyeri sendi, lutut , sakit pada tumit dan telapak kaki.
3. mengurangi sakit kepala, sakit ginjal, diabetes mellitus dan asam urat.
4. Menguatkan system imunitas tubuh
5. Mengatasi masalah insomnia


bamboo food patch


yes..., malam nya gw coba pake...,
rasanya ada yang ganjil.., karena telapak kaki di plestes...,
berasa geli .. :D

Selama gw pekaian pertama, gw ngerasa emang ada yang berjalan ke arah telapak kaki.,
entah ituh darah, racun/toxin ato listrik..., :D
dan setelah ituh gak da perubahan yang lain..


after bamboo
bamboo terapi



nah.., kalo pengalaman teman kantor gw yang lain, di ngerasa untuk tidur lancar...
dan yang lainnya no komment, karena katanya pemakaian min. 7 hari baru bisa berasa khasiatnya...
tapi gw cuman coba 2 kali..,

Pemakaian ke dua, gw gak ngerasaiin apa2... :D

Mau beli lagi, gw keep dulu lah.., duit gw menpis bulan ini... :D

ada yang udah ngerasa khasiatnya, boleh share doong.. :D


You Might Also Like

2 comments

  1. wuaah sampe gelap gtu yaa..

    ada thread nya tuh di female daily, ada yg bilang hoax ada jg yg doyan..baca2 aja tin

    ReplyDelete
  2. itu sebelum pake putih ya..??
    abis pake jadi item gitu patchnya?
    telapak kakimu ikutan item gak? bekas2 racunnya keluar gitu heee

    ReplyDelete