Harga Obatnya Mahal..

9:59 PM


Wah.., Ternyata harga obat ituh mahal yaaak...,
(gw baru sadar setelah gw beli pake duit gw sendiri... )
biasanya gw punya stok obat di kotak obat gw, dan berbagai salap yang amat sangat perlu bagi gw...,

tepatnya 1 minggu yang lalu, tiba-tiba jakarta di guyur ujan.., dan pertama kalinya gw bawa motor di guyuran ujan lebat...,aer dah menggenang..., gw yang mang gak suka sama basah..., selain jaket gw yang emang dah basah, setidaknya sepatu gw jangan basah..., dalam pikiran gw...,

tiba-tiba mobil dari samping jalan deras..., prasss..., byuuur..., kena cipratan...,
karena gw kaget jadinya rem kiri dan rem kanan ge pegang...gw yang pengen ngindar akhirnya lepas kendali...,motor gw tiba-tiba oleng..., kiri - kanan..., dan.....,
gw berhasil stabil...,

alhamdulillah sampe rumah dengan selamat... :D
Setelah sampe rumah gw baru berasa kaki kiri gw nyeri bgt...,
setelah gw cek..., yup..., kaki gw udah biru lebam..., gw juga gak tau kaki gw kebentur bagian motor sebelah mana...,

badan gw ini tipikal kalo gw jatoh atau luka walopun sedikit pasti langsung lebab...,
makanya nyokap gw selalu sedia salap anti lebam untuk gw...,
gw cari salep gel gw itu, dan..., gak tau kmn...,

karena capek nyarinya..,jadi gw cuman kasih conterpain ajah biar sedikit reda...
dan ternyata sampai hr ini pun gak reda-reda...,

akhirnya setelah balik ke kantor, gw mampir ke apotik untuk beli salap gw...,
yah.., perkiraan biaya gak sekitaran 30 rb - 40 rb tapi ternyata harganya 60 rb.. T.T
OMG.., MAHAL...,

tapi gak papa lah..., yang penting lebam gw ilang n sembuh...,
doa'in yaaak... :D


salap gel yang biasa gw pake untuk ngilangin lebam.., di oles dingin-dingin adem.. :D




You Might Also Like

3 comments

  1. Ya ampun udiiin..ckckckkc ati2 dong.. kalo ujan2 pake sendal jepit aja biar sepatunya gak basah.. hehehe kapan tuh kejadiannya?

    ReplyDelete
  2. wuaaah baru tau ada obat begituan..hehe

    big no no pake matic n ngebut pas ujan or pas ada pasir.ngerem dikit aja udah goyang

    ReplyDelete
  3. @ junet : kejadiannya 1 minggu kemaren.. ,sehari setelah pilkada...,

    @dini: ada..., din..., obat yg emang kalo luka lebam pasti aku pake...,

    :D

    ReplyDelete