Try Something New and Make Me Sick over and over....

11:21 AM

weekend itu.....

- hari paling indah... wonderful day..
- rugi kalo cuman di kostan ajah cuman tidur-tiduran...
- walo gak ada uang, keliling naek pororo jalan-jalan sore...
- nyobain yang baru
- belanja-belenji
- nonton

Mungkin kebanyakan orang muda punya alasan yang sama soal weekend...,

weekend minggu ini adalah terakhir di bulan juni dan awal di bulan juli.
rencana awal yang udah di susun beberapa minggu kemaren, hari sabtu ini mau maen ke PRJ...,
apalah daya, gak jadi..., karena temen gw yang mau datang ke jakarta gak jadi karena harus kuliah lagi...,

karena akhir bulan, gak mungkin doooong, di kostan ajah..., karena tangan n mata dah gatal bgt pengen liad-lian n ambil-ambil...
acara jadi ngapain..., yooook.., belanja bulanan...
:D

Setiap weekend pasti pusat perbelanjaan penuh sama orang yang mau belanja bulanan..., sama lah sama gw.., secara gw juga gajiannya pas bgt tanggal terakhir bulan itu T.T
gw pilih belanja siang ajah biar gampang cari tempat parkir n gak rame...


PhotoGrid_1341195932523 

asik blanja-blenji.., mata clink liad diskonan..., temen gw ngabarin, yoook kita skating hari ini...,
mmm..., ok...ok...,gw langsung setuju...
hehehee...
asik...asik...asik...

Setelah blanja blenji kebutuhan gw, langsung cabs ke tempat janjian yaaak..,

janjinya temen gw..., tin jam 3an redeeh yak...,
wookeeh..., gw yang dah nyampe doloan..., nungguin kabar temen gw..., ternyata Jam indonesia -.-!!!.
gw ungguin mereka udah 2 kali ganti restoran fastfood...
mereka belom datang juga...
wadoooooh....,

akhirnya ketemu mereka di mushola lantai 3, dan ituh jam 6 sore..,
ckckckck....
tp karena suasana hati waktu itu lagi ok..., gw fine-fine ajah..., ato emang lagi seneng yaak....
sky ringnya di buka jam 1/2 8 mlm karena mesti pelapisan es dulu...,
akhirnya mampir lagi ke restoran fastfood nemenin teman gw makan...
dalam 1 mall gw masukin 3 fast food dalam kurun waktu 3-4 jam.. :D

jam 1/2 8, waktunya antri beli tiket...,
tiket ditangan..., ayok masuk..., pertama.., ambil sepatu dulu...,
ukur kaki, sepatunya ukuran 39, wow...,
kalo di suruh milih antara high heels dan spatu skating gw pasti bakalan pilih sepatu teplek...
itu 2 sepatu bikin kaki pegel...,
oh...,

ok..., sepatu ok..., jalan ok..., meluncur... mmm... GAK OK...

yes..., this is my first time do skating, and suck a crazy...
hahaha...,

pertama masuk ring, wow..., licin...,
teori, gak punya.., langsung praktek.., akhirnya pegangan di pinggir...,
first time, just hold on to the bar.not moving...,
ngamatin orang...,

akhirnya mencoba berjalan dan meluncur pelan-pelan.., kondisi masih pegangan...,
setelah berusaha mengeliling sky ring, dan jatoh 3 kali.., dan basah nya ampe tembus...,
gw pilih keluar dari ring...,
dan..., duduk ajah di luar...,


hello

kaki sakit, tangan sakit, badan dan tangan sakit...,
gak terlau berasa sakitnya karena baru kejadian...., tapi....., sekarang sakit badan gw double...
kenapa...


setelah kemaren meluncur di sky ring, semalam gw juga meluncur di kamar mandi....,
gak dengan spatu skate tapi dengan sendal jepit gw...,
ow..., sakit jatoh ajah belum sembuh, di tambah sakit kepleset di kamar mandi...,
haduuuuh nyeri....

T.T

You Might Also Like

2 comments

  1. Hooo semalem kepleset tin? ngenes bener..
    sendal kamar mandi ganti tuh jgn yg licin

    ReplyDelete
  2. iyeh..., makanya minta beliin conterpain...,

    masih nyeri loh....

    ReplyDelete