Wonderful Radio

11:23 PM

Hai....Hai....Hai.....



Postingan pertama untuk bulan juni..., mudah2an bulan ini lebih banyak posting yak.., jgn kaya bulan kemaren... -.- 
tapi sejujurnya sedih karena gak bisa posting.. 
tapi karena gw dah isi pulsa inet komputer, mudah2an posting terus yak....

jadinya tuk bulan ini gw jd fakir wifi untuk andro gw..., 
sorry yak ndoo.., bulan ini gak di isi pulsa inet... :D

back to subject,

Berapa minggu-minggu ini gw lagi mendalami hobby gw, yaitu nonton drama dan film korea..., :D
gw ngikutin drama airing fashion king dan love rain dimana ketika di korea tamat, gw juga ikut tamat... 
:D

however, gw gak bakalan cerita drama tersebut, tapi gw bakalan cerita film Wonderful Radio yang baru ajah selesei gw tonton.




cast: lee min jung as shin jina

Cerita sederhana yang berpusat ke shin jina, mantan personal girl band purple yag bekerja sebagai penyiar radio...,  dimana ketika seorang PD baru datang dan mengharuskan mereka merombak susunan acara yang ada di wonderful radio.., alasan klise, karena rating dari wonderful radio rendah. :D

pasti ada kontra di setiap drama ato pilem, shin jina di tuduh sebagai plagiat. oleh seorang pendatang baru, yang ternyata dibayar memang untuk ngeluarin dia dari wonderful radio..., dan hal tersebut berhasil sempurna,,, shin jina akhirnya keluar.

keterpurukannya buat dia ngebuktiin bahwa dia bukan plagiat.., dengan dia buat musik lagi..., yup..., musik ciptaan dia, dan dibantu oleh PD baru yang suka sama shin Jina,,

akhir cerita, happy ending pastinya...,
shin jina balik lagi ke wonderful radio dan rilis album baru.., yang Nge-hitz...

lee min jung bisa nyanyi loooh...,
suaranya baguuuss....

cekidot yaaak..


You Might Also Like

0 comments