Gratisan Nonton Bioskop :D

8:51 AM

Selamat pagi...,

Thanks god, masih libur..., tapi besok dah kerja lagiii..., 
sepertinya janji awal bulan gak kelaksana yak..., yang kl udah isi internet tuk komp bakalan semangat ngeblog lagi...

tapi...tapi....tapi...., beloooom ada passion neh..

lagi capek kali yak..., senin-jum;at kerja dari pagi sampe malam..., capek...
sabtu minggu pasti maen.., balas dendam karena dari senen-jumat gak kemana2....

sedikit-banyak membosankan..., karena tiap minggu pasti seperti ituh,,,,

nah, hari jum'at minggu lalu, tiba-tiba teman gw hebring ngajakin nunton blitz dengna cara tuker poin telkomsel.
hahahaa..., hebring be 3 karena first experience.., 2 teman gw satu kantor sedangkan gw di kantor gw yg jarangnya brpa kilo yaaak... ??? :D

karena gw dah pake simpati, gw tinggal cek poin gw dan tukar poin gw jam 3 sore.

tapi ngak sama 2 temen gw, karena mereka pake kaetu As, karena khan yang friday movie mania itu dari simpati, jadinya temen gw beli perdana simpati. dan mulai gerilya ngabisin pulsa.., biar cepet dapat poin,,, dan,,,, itu gak bisa..., karena kaetu mesti sudah aktif setelah 30 hari...,
ngenesnya temen gw..., (sori yak di ceritaiin : D )


akhirnya mereka nyoba nuker poin mereka dengan menggunakan kartu mereka sendiri yaitu Kartu AS, hasilnya..., BERHASIL....

YUpz, ternyata semuah telkomsel bisa tuker 100 poinnya untuk nonton friday movie mania di Blitzmegaplex.

Ituh hebring temen gw, beda lagi hebring temen gw yang dikantor.
hehehee...

kalo temen gw emang sudah pake simpati, dan boz gw pake halo...,
karena mainset awalnya adalah adalah hanya simpati yang bisa, jadi gw sama teman gw bisa langsung tuker..., poin.
tapi boz gw yang halo, gak kayak temen gw diatas beli perdana, tapi coba hubungin, sodaranya tuk tuker poin, tapi sodaranya gak bisa di hubungin, akhirnya boz gw nyoba tuker poinnya dia...,
poinnya banyak booooo...

dan BERHASIL...

akhirnya, Jum'at minggu lalu, gw, temen gw, dan temen kantor gw, pada nunton free movie di blitz dengan tuker poin dari telkomsel.. :D

LUMAYAN,,,,

nah, jum'at minggu ini, temen kantor n boz gw tuker poin lagi tuk nunton pilem di blitz, ggw pengen tapi poin gw gak cukup,,, kemaren waktu babe gw datang, gw iseng lah nyoba transfer poinnya dia tuk gw..., khan lumayan yak..., dari pada gak kepake, mending untuk gw.. :D
dan gak BERHASIL..., Kenapa...kenapa...
karena :

Poin babe 114, dan gw transfer 100, gak bisa...
maksimal transfer adalah, min. ada poin 100 mesti ada di akun babe gw kl gw mau tranfer.
jadi poin babe gw mesti 200 lebih baru bisa trasfer 100 ke gw...
ish.., sebel gw....

tapi kl di liat, filmya lagi gak ada yang menarik, jadi gak terlalu mikirin gw, gak papa lah.., keep dolo ajah, ntar kl ada pilem bagus, baru tuker lagi... :D

Nah, sabtu keamren, seperti biasa, kantor gw ngasih free nunton XXI .. 
lumayan khan yak.., 3D hari sabtu, pasti mahal, di senayan city pulaaa... :D
MADAGACAR 3 3D Keren abieees.. 
:D





You Might Also Like

1 comments

  1. hihihi jadi malyuu..abisnya di website bilangnya khusus pengguna SIMPATI, jadinya kan kirain AS gak bisa..untung njajal yaaa...bisa nnton deh..hehehe

    ReplyDelete