Tragedi Kulkas Kostan

8:51 AM

Beberapa minggu kemaren ada kejadian yang ngenes bgt...,

seperti biasalah,,, hari jum'at freedom bagi pegawai..., contohnya gw..., yang setiap senin sampe jum;at rutinitasnya bangun tidur, berangkat ngantor, kerja, makan siang, kerja, pulang kantor, makan malam, tidur..., loh..., ada yang ketinggalan..., masa' gw gak mandi..., mandi doooong pastinyaaa...

back to topic, jadi...., kejadian yg ngenes itu adalah masalah kulkas kostan...,

Ternyata salah satu nak kostan gw ada yang beresin kulkas...,
gw gak tau dari kapan dia mulai beresin, perasaan gw sabtu mlm...,
nah..., hari sabtu paginya gw dan temen gw dini pegi kepasar..., belanja sayuran...,
belanjaan gw, tahu, sayur kangkung, cabe dan jeruk lemon...
note: jeruk lemon ituh MAHAL...., T.T
gw juga baru tau kl itu mahal...

rencananya gw pengen buad Lemon Squash..., OMG.., sampe sekarang dan hari ini pun gw masih ngenes gak jadi buad tu minuman....

jadi belanjaan gw yang belom gw olah jadi masakan, gw tarok di dalam kulkas...,
yaiyalah.., masak gw gwlwtakin ajah..., waktu gw masukin sayur sieh masih ok kulkasnya...,
dan gw pun entah kemana..., asik dengan dunia gw.., secara yaaak..., sabtu-minggu ituh...., miracle bgt..., [lebay]
nah..., keesokan harinya...,
wah..., gw mu masak apa yaaak..., dalam pikiran gw..., makan siang gw siang itu semur tahu, tumis kangkung dan minumnya lemon squash..., woooh... [ngenceees..]
dan gw suruh lah adek gw tuk bersih-bersihin sayurnya...,
setelah sayur bersih, pegi ke kulkas.., dan kulkas pun sudah bersiiiih..., clink....,
gw tapjub..., tapi langsung ngeh...,
koq cabe gw di luar plastik gw..., loh.....loh.....loh...., tahu, dan jeruk lemon gw mana...???
bongkar sana - bongkar sini...,
gak ada...,

gw shock...,
terus....terus...., teruss,,,,
aaahhhh...., gw kesel...., gw teriak-teriak di kostan...
secara yak..., rencana masak gw gagal total..., 
masak cuman makan sayur kangkung doang..., 

akhirnya nak kostan yang beresin kulkas ngaku kl belanjaan gw dia buang...,
yaaaaah...., gw masih kesel....,
tapi...., ya sudah laaaah..., gw relain walo ngenes... T.T

Setelah beres-beres kulkas itu, kulkas jadi clink..., tapiiii..., jadi rusak...
yup..., bukan lemari pendingin lagi.., tapi lemari pemanas,,,,
hadddooooh..., geleng-geleng kepala lah...
:D

dan sekarang tuh kulkas emang udah di keluarin dari dapur, tapi masih ada di dekat dapur...,
jadinya sekarang kulkasnya apa..., gak ada..., salaaaaaah...
tapi...,

kalian tau, kulkas untuk nyimpan eskrim..., yeees..., sekarang, kulkas itu ada di dapur kostan  gw,,,,
Unbelieveble..., 



You Might Also Like

2 comments

  1. sangat mengenaskan sekali lemon mu..aku jg jadi pengen buat lemon squash with mint..besok buat yuuk^^

    ReplyDelete