New Stuff

12:52 PM

Hay.... :D

Utin kog sekarang jarang posting | iyah yak... | kenapa emang??, sibuk kerja yak??, gaya betoool | ah..., ngak koq... gw lg gak isi pulsa inernet... | tumbeeeen..., biasanya getoool isi pulsa internet | lg gak ada duit intinya...
hehehe...


Apa kabar semuahnya...???,
rasanya sedddiiiih jarang posting..., tapi mau posting, labil mau posting soal apa...

Berapa minggu kemaren gw hebring ngurusin KTP Jakarta gw..., dah hampir 6 taun tinggal di jakarta, akhirnya gw mutusin untuk buad KTP Jakarta. dan alasan lainnya karena emang KTP Daerah gw dah mau expired bulan 7 Taun ini.., pastinya gw gak bakalan sempet ngurusinnya.... :D

Setelah KTP gw jadi, gw hebring ngurusin transaksi beli Motor.., Yupz...,
akhirnya setelah kejadian gw pulang ke kostan nyampe jam 1/2 4 Pagi, orang tua gw mengikhlaskan anaknya untuk mempunyai kendaraan sendiri di jakarta...,
tapi sebelum kata YES dan DANA Keluar dari Mereka, To Do List yang mereka berikan harus di lakuin...
dan sekarang,,, 

Assseeeek..., My New Stuff, Red Honda Scoopy  :D

scoopy

Tapi yaaah..., berhubung PLAT dan STNK belom ada, jadinya selama 2 minggu gw belom bisa bawa scoopy ke kantor, STNK gw baru keluar hari Jum'at Kemaren.

Udah Bisa Ngantor bareng scoopy deh minggu Depan... Aseeeek....Aseeeek... :D


You Might Also Like

0 comments