May Day 2012

12:36 PM


1 mei 2012

Kemaren, gw brngkat kantor agak siangan, bukan karena gw bangun siang.. tp karena emang lg ad urusan d kelurahan, skg ini gw lagi proses untuk buat ktp jkt... tinggal dah hampir 6 taun d jkt br buad ktp jkt, bukan knp cuz ktp daerah gw jg dah mau expired juli ntar... dan pastiny gw gak bakalan sempat perpanjang...
Berangkat ngantor jam 1/2 10an... busway arah kalideres sepi... mungkin udah bukan jam brngkat kerja yak... perjalanan menuju harmoni lancar aman tentram gak ad hambatan.

Dan pg kemaren emang gw gak nyalain tipi tuk nunton berita, jd gw gak tau apa-apa... hp canggih pun belum gw isi paket internet... jdny buta berita kmren...

Antrian ke arah blok m gak terlalu panjang tp antrian ke arah kota panjaaaaaaaang bgt...
Dan ituh jarang...

Setelah nyampe bundaran HI gw br tau penyebabny ap,
Ternyata kmren hr buruh sedunia "may day"

Mungkin seluruh buruh pabrik datang ke pusat jkt d bundaran HI yg menyebabkan macet parah dari arah blok m ke arah kota.

may day 1



Dan yg gw dengar, koridor1 bus transjakarta d tutup karena gak bisa lewat.

may day 2 may day 3 

 Wish:
Semoga keinginan para buruh dapat di penuhi oleh pemerintah

Semoga kehidupan para buruh sejahtera

Tanpa buruh perusahaan tidak akan bisa memproduksi produk.

~AMIN~

You Might Also Like

0 comments