5 oktober 2010

2:04 AM


law liad jam, skrng tuh jam 2 dini hari...,
ntah mengapa, skg susah tidur...,
law blom jam 3 ato setngh 4 gw blom bisa tidur...,

gw sebenarna bakalan cerita soal tgl 3 kemaren...,
tgl 3 kemaren, ada festival jepat matsuri di monas...,
acaranya sieh keren..,
tapi sayang, karena ujan jadinya acaranya yg ada jadi percuma....
kenapa mereka gak bawa pawang ujan ajah yak.., bukanny mereka punya boneka anti hujan...
hehehe...,

acara mulai dari jam 12 smpai jam 9,
sebenarnya ituh yang ada di susunan acara...,
taoi sekali lagi, karena ujan....,
jadinya acara jadi di tutup sampe jam 1/2 8..,
gw yang udah niat mu nungguin sampe malam tuk liad kembang api pun jadi ngenes sendiri....
hahaha,,,

yang didapat palingan cuman nyobain makanan khas jepang yang di jual di sono ...
n masih bisa sieh foto..,
walo ujan...,
hahaha....

ada beberapa foto yang bakalan gw share..,
pastinya ada gw juga di situ...,
hahaha.,.

cosplaynya menu dikit...
trus juga gak bagus-bagus....,
trus liad badut nganggur.., yawudah...
fotolah kita...,
hahahahaha

takoyaki....,mmmm...
maknyussss.....
^^

ni ujan berenti sebentar...
jadi lumayan bisa foto2...

ketemu kakashi sensei...,
asikkk....
tokoh paporit gw....

bu rik dengan permen apelny...
nungguny lm wui..
mahal pula....
itu apelny tuh buah asli loh...

okonomiyaki....
ntar kpn2 gw buad tp dgn bahan terbatas...
hahaha...

ngantri okonomiyaki yg lg d masak..,
foto dulu lah sblm mask mulut gw...

gw gak tau nie nm arak2anny ap..
jd pr ajah dueh...
hehe..

qta pk jas ujan dadakan...
tp lucu..,cus rata2 orng make...

kak rika gak make cuz terlancur udah basah
hehehe..
me n sista,,,

mkn okonomiyaki...
itadakimasu....
^^

You Might Also Like

0 comments