2 oktober 2010

7:32 PM


awal bulan di bulan oktober....,
hahaha...
hari nie jakarta ujan..., bentar2an sieh...,
tapi yang gak kuad petirny booo....
secara gw takut petir n kilatannya....,
hahaha...
tapi berhubung seharian d kamar..., jadi gak ngerasain yang namanya basah karena ujan....
hehehe....

hari ini pool seharian di kostan...
setelah kemaren ngurusin sana - sini..,
truz mejeng di kampuz bentar...,
bis tuh nunton pilem kimbum yang bentar lagi bakalan nongol d salah satu tipi swasta...,
tapi baru gw tonton 2 disc..., masih ada sisa satu disc lagi...,
niatnya sieh ni mlm mu nonton...,
tapi gak tau dueh.., kayaknya lagi betah depan inet neh skg...
hahaahaaa,,,,

seharian ini gw baca buku yang baru gw beli kemaren...,
biasanya law gw beli komik, gw liad covernya dolo.., law gmabarnya bagus pasti isinya juga bagus...,
tapi law beli novel kadang2 bisa ketipu...,
hehehe...
kemaren tepatnya beberapa hari yang lalu maen k gramed...,
n beli beberapa buku...,
salah satunya beli novel..,
cuz dari pada gw bengong ajah d kamar khan.., mendingan nge_novel...
hahaha....
bukunya judulnya "rain affar"


sinopsis dari belakang ni buku yang buad gw beli ni buku :
"Dia Menyatakan dan aku percaya
tapi ketika ak berusaha menemukan kesungguhan matanya,
dia malah memasang kacamata hitam
untuk menyembunyikan dusta yang dia simpan disana"

"some people says ' it's like a guilty preasure'
i know he is lying to me but i keep wanting him.
i thought, i've already felt in love with him.
but the worst part is , i'm lying too.

lumayan dalem sieh...,
tapi gw gak mau cerita isi ni buku.., sayang khan law gw cerita...,
sengaja buad penasaran sieh...,
hehehe...

berhubung hari nieh gw puasa n dek gw kuliah jadinya gw sama adek gw mlm ini dinner...,
hahaha...
sok-sokan betul yak...,
hahaha,,,
tapi lumayan lah hari ini gw gak ngeluarin duit..,
tapi tangan udah gatel rasanya pengen pegi k suprin tuk belanja...,
hahaha,,,,
menu makan malam kita sederhanan ajah...,
lauknya ayam goreng n sayur tumis sawi putih...,
itu pun ayam goreng kiriman dari nyokap gw tuk anaknya tercinta...,
hehehe,,,,


hahaha...,
makan malam sambil nonton bernard bear...
hahaha...,
low nonton nieh beruang bisa ketawa sambil jungkir balik....,
hahahaha,,,,,
lucu bgt abisnya...,
hahaha,,,

setelah makan kalian tao sendiri lah ujungnya pasti kenyang n ngantuk...,
tapi sayang law langsung tidur...,
hahaha...
alhasil sekarang ngeblog ajah dolo..,
ceritain ap yang gw kerjain barusan....,
n sekarang gw lagi dengerin lagu jepang dari Do as Infinity n superfly...
hehehe....,

kamar gw sekarang....,
tu tipi cuman nyala doank...,
suaranya di mute karena gw lagi dengerin music...,
gw sama adek gw sama2 online...,
hahahaha,,,,

btw, besok ada festival jepang d monas...,
japan matsuri festival...,
acara mulai jam 12 siang sampe jam 8 malam...,
tapi peginya jam 2an ajah dueh...,
biar nyampe sananya gak panas....,
truz law mau foto2 enak...,
hahaha...

bawa bekal gak yak besok....,
ato nyicipin makanan khas jepang ajah dueh...,
qta cari referensi yang enak dolo biar besok gak salah beli...,
hahaha.....
besok gw bakalan berbagi foto...,
oceh2....oceh....

You Might Also Like

0 comments