superfly

1:13 PM



waduh...., ternyata nyari referensi ttg superfly ini agak susah..
kebanyakan law gw googling isinya ttg film superfly dan tentang sepatu nike edisi superfly...
dan sekalinya gw dapat cerita ttg ni band...,
eh bahasa inggris...

jadinya gw mesti translate lagi..tapi gak papa...,
itung2 memperlancar bahasa inggris gw.., ya ngak...

superfly ini asal dari jepang...
musiknya bergendre j-pop rock dan blus...
superfly ini sebuah band rock jepang yang memulai debutnya pada tanggal 4 april 2007, yang mana terdiri dari ochi shiho dan tabo koichi.
superfly juga pernah merilis single yang mereka kolaborasi dengan band asal australia , jet.., dengan judul single i spy i spy...

gw tau superfly ini dari teman facebook gw...
teman facebook gw ituh orang indonesia yang sekolah di jepang...
awlnya dia ngasih link lagunya superfly...
dan gw penasaran...
jadinya gw dengerin lagunya.., iramanya enak dan menghentak..., (bahasanya berat... :P)
hehehe....

jadi sekarang superfly stay tune on my playlist...
dan jadi nada sms gw...,
yang ada di plylist gw skg ituh ada :
1. Alright
2. i wo komete hanataba wo
3. my best of my life
4. tamashi revolution
5. wildflower
6.eyes on me.. (awalnya gw fikir nie ost.nya final fantasi ternyata bukan... hehehe.... )


lagunya enak...,suaranya bagus..., bisa buad mata gede karena dengar musicnya...
hehehe....


You Might Also Like

0 comments