4 november 2010

9:29 PM


udah lama gak ngepost...,
absen ajah dah...,

cuman cerita bentar, cuz laptop mu di pinjem adek gw OL...,
heheh...

hari ini ada acara stadium granule di kampuz...,
tepatnya jam 1/2 9...,
tapi gw gak ikutan,.., hehehe..., gw lebih milih kumpul bareng teman2 gw di kantin sambil ngobrol...,
udah lama gak ketemu..,
dan 2 hari lagi gw bareng setengah dari teman2 1 angkatan gw bakalan wisudah...,
mmm....

acara yang kedua tuh gladi bersih tuk acara wisuda tgl 6 bentar...,
beee.., ternyata temen gw dini ari setyorini jadi orang yang ipknya tertinggi di informatika...
selamat untuk temen gw...,
salut untuk dia...,

gw gak ikut acara nya sampe selesai.., karena gw mesti jemput bokap gw yang datang hari ini,,,,
kebetulan juga orang tua nya kak rika juga datang hari ini...,
jadiny qta bareng pergi ke bandara...,
setlah nyanpe di bandara, ternyata pesawatnya delay...
terpaksa lah gw nunggu ma kak rika..,
pesawat orng tua kak rika n bokap gw beda...m satu batavia n sriwijya...,
ternyta batavia ituh d terminal 1 C...,
dan kak rika mesti pisah sama gw...,

sekarng.., di kamar gw dah numplek keluarga kecil gw....
hehehe


You Might Also Like

0 comments