sidang kemaren

7:55 PM

tepatnya tagl 20 januari 2010...


hari sidang kape gw...,
dan ternyata gw salah liad jadwal...

seharusnya gw maju sidang jam 11.oo WIB,
dan kemaren gw kira gw maju sidangnya jam 10..,
alhasil dah dari pagi jam 1/2 9 gw dah nyampe kampuz....

aw....aw....aw....

deg2an...,
gak juga.., gw biasa ajah...,

tapi pas di foto coba gaya deg2an...,
hahahhaa...





sebenernya banyak sieh fotonya.., tapi blon di kirim ke gw smuah....,
hahahaha...

gw masuk sidang jam 11an...
presentasi..,
tanya jawab...,
OMG...,
gw gagap...., hahahha...,(lebay....)
gak sieh...,

pas terakhir ada pertanyaan yang gak bisa gw jawab....
tapi untuknya baek bagt pak JB....,
dy belain gw...,
tingkyu very much pak...,
hahaha...,

dan gw di dalam ruangan ituh selama 40menit 65 detik...,
ternyata lama juga yak...,
gw ajah gak nyadar...

gw mo ucapin terima kasih lah ma temen2 gw...
sri yuningsih...,
yang udah datang pagi nemenin gw sidang...,
agung...
sidang bareng n batuin laptop gw biar connect to infokus...
ayu...,
teman kape gw...

.....
tingkyu all...,
sekarang gw deg2an...,
besok nilai keluar...,
kira2 dapet berapa yak gw...

mudah2an bagus dueh...,
berharap bagt...

You Might Also Like

0 comments