bantuin buat kue

2:10 PM

hari ini tanggal 22 januari 2010...
tepatnya hari jum'at...,

sengaja bangun siang...,
hahaha..., alhasil bangun jam 10..,
aw.., mata melek langsung kamar mandi...,
boker..., mules bgt perutnya...,
ahahahaha...

selesai langsung nyalain laptop n ONLINE....
dan sampe skg gw lom mandi...,
hahahaha...,
lapar..?, gak juga...,
tapi akhirnya gw pegi beli donat di toko sebelah...,
asik...,
sekarang donatnya sisa 2 dari 4 donat yang gw beli...,
ada yang mau...?
hehehe...

waktu gw kluar, gw liad tyas,nopi, n yaya lagi marut..,
kayaknya ada yang mau di buad neh...,
awalnya gw gak mau tau...,
tapi dari pada gw gak ada kerjaan n cuman mondar mandir,,,
akhirnya gw ikutan bantuin...,
ternyata mereka pengen buat kue MISTRO...
w ajah baru denger...

bahah bahan kue ini sederhana bagt,
lw semuah cumna butuh :
1. singkong
2.gula merah

nah.., bahannya ajah cuman dua..,
jadi keliatan dun gak susah...,

cara buatnya...,
yang pasti singkongnya ituh di parut dulu..., seelah di parut di peras.., biar aernya ituh ilang.., cuz qta duman ngambil ubinya ajah....
setelah ituh baru dueh gula merahnya di gruz..., tau di gerus gak...?,
di iris halus...
hahahaha....

setelah ituh cara buadnya ituh gula merah nya di tarok di dalam adonan kuenya, truz di buat buletan dueh...,
setelah ituh di goreng....,
dan selesai....,

hahahhaa...,
so simple...

ini dia gambarnya..


adonan singkong....


gula merah yang di geruz....



kuenya udah di buat bulet2an,,,,,




tadaaa....
kuenya udah jadi..........

tapi sayangnya gw gak cicipin....,
cuz ni kue buad makanan rapat anak himami....

hehehhe..,
tapi lumayan lah...

nice...

You Might Also Like

1 comments

  1. utin itu namanya bukan mistro pi misro. . .kalo yg isi oncom namnya combrooo , ihhi

    ReplyDelete