home sick

9:51 PM

sabtu 23 januari 22.10 pm...


sendirian di kamar...,
sudah mulai jenuh seharian di kamar...,
gak kmn2...,

makan pun ngak.., cuman ngemil doankz...
betul2 hidup gak sehat....
huah.........................

hari ini bagun seperti biasa...,
niatnya mu bangun pagi tapi apalah daya tiap hari tidur jam 1 dan bangun jam 10 pagi...,
udah siang ini mah....

beres2 kamar...,
uadah Mau UAS.., kamar mesti bersih dolo., cuz selama 2 minggu ke depan pastinya kamar akan berantakan bgt..,
kertas berserakan dimana...,
laptop,kalkulator, kotak pensil, hape...
pasti gak jelas...

setela beres2 gw ngyetrika...,
gw mau nyetrika law cuciannya dikit.., dan skg cucian dikit, cuz sebagian gw londry...,
keseringan londry sieh skg...,
secara sekarang musim ujan.., susah betul baju kering.., ditambah bau apek..,
jadi mending londry ajah...,

setelah nyetrika..,
kira2 selesainya jam 2an dueh..,
lama juga yak..,
niatnya mau masak.., tapi koq malas bener.., yasudah...,
gw nonton tipi ajah...
haahhaha....,
nonton tipi.,
eh..., ada acara tipi yang isinya ttg pantai di pulau gw...,
huhuhuhuhuhu....,
jadi ingat rumah...,
aduh lapar...,
males makan.....
yasudah lah maen kesuprind.., sapa tau dapat sesuatu yang murah... (udah mau akhir bulan ini, mesti ngirit),
di suprind juga cuman bentar...,
cuman beli buah jeruk, telor, truz cracker...,
aw....
pulang...,
duduk lagi depat tipi...
(cat. gw sholat yak..., gw selaluw sholat tiap waktunya... >.<)

magrib..
setelah sholat magrib...,
maen ke tmpat maya...,
nanya2..., revisinya beraa banyak...,
oiya..,
sore td gw nelpon nyokap..,
kata adek gw sieh ge sakit...
ya allah..., mudah2an ibu cepat sembuh....,
dan sebelum magrib juga abah nelpon gw...,
aw....

biz dari tmpat maya, langsung nyalain laptop, ngerjain revisi..
dan selesai.., cuz revisi gw gak banyak sieh...
law ada niat pasti kerjaan tuh selesai dan mudah..,
dari kemaren gw mikirnya males betul ngerjainnya.., jadinya gak selesai2....

aw,,,,
sekarang masih di posisi yang sama...
depn laptop n tipi...,
tiba2 ngerasa pengen pulang...,
tapi apalah daya...,
gw gak tau rencana tuk bulan dua ntar...,
rencananya gw mu ngmbil Ta...,
tapi gw sendiri juga bingung...,
apa yang mesti gw buad...
blon dapat feel nya...,
mau ngapain n menghasilkan ap...
ya allah...

mana pengen pulang...,
udah 1 taon gw gak balik...,
ternyata bisa bertahan juga yak gw...,
hahhahha...

homesick berat...
pengen pulang...,
padahal ibu , abah n adek2 gw baru ajah dari jkt...,
baru 2 minggu mereka blik ke bltng...,
koq rasanya lama betul yak...,

miss them...
wanna go home soon....
T.T

You Might Also Like

1 comments